Tempat Tinggal Nyaman dan Strategis di Ecopolis CitraRaya

By Farichatuljannah - 10:10 PM

Pertimbangan apa saja yang kamu pikirkan ketika ingin memilih tempat tinggal? Nyaman, tenang, bersih, dekat dengan pusat kebutuhan sehari-hari, pusat perbelanjaan, dekat dengan transportasi umum, wisata dan akses kemana-mana mudah? Yups... semua itu adalah pilihan.

Sayangnya, Jakarta sudah sangat penuh dan harga tanah, rumah, apartemen maupun kontrakan sudah sangat mahal sekali. Maka tak heran jika banyak pekerja Jakarta yang mencari rumah atau tempat tinggal di pinggiran Jakarta. Salah satunya Tangerang. 

Di Tangerang Selatan ini, kalau mau cari tempat hunian yang nyaman, aman, dan tetap bisa melengkapi kebutuhan sehari-hari, kawasan Ecopolis Citra Raya bisa menjadi pilihan. Kenapa? karena disini semuanya lengkap ada.



Hunian EcoHome.
Di kawasan Ecopolis CitraRaya yang berdiri di lahan sekitar  100 hektar ini, ada hunian yang bisa menjadi pilihan kamu. Yaitu EcoHome. Hunian apartemen berkonsep superblok modern. Jadi apartemen ini terhubung dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial. Terletak di pusat kota citra raya.


Foto diatas salah satu contoh sudut apartemen yang minimalis, clean, simple, dan hommy. Harganya mulai dari Rp 200 juta-an dengan DP-nya 10%. Yuk ... dari pada buang-buang duit buat ngontrak. capcus sini aja.

Pusat Lifestyle Ecoplaza.
Pasti udah taukan, kalau ada bau-bau kata plaza pasti tak jauh dari yang namanya belanja.  Yups EcoPlaza ini adalah tempat atau pusat perbelanjaan modern untuk semua penghuni unit CitraRaya maupun warga sekitar. kira-kira luasnya 2,5 h. 


Jangan berpikiran kalau di Tangerang ini ujung trus ndeso gak ada apa apa yah. Justru disini lengkap. Disini mau nonton bioskop makan, belanja brand terkenal semua ada. Mulai dari CGV Cinemas, Farmers Market, Fun World, Boston health and Beauty, Daily Fresh, O’Crepes, Waffelicious, Potato Corner dan lain-lain.

EcoClub 
Di Eco Club ini ini biasa digunakan untuk santai-santai atau hangout seusai berolahraga. Di sini juga ada kolam renang yang bisa digunakan oleh para penghuni EcoClub.

Wah, kesan di Ecopolis Citra Raya memang sangat nyaman. Saat aku berkunjung dan keliling-keliling Ecopolis CitraRaya, gak cuma penghuni EcoHOme saja yang merasakan keuntungan adanya kawasan Ecopolis CitraRaya ini. 

Masyarakat sekitar juga merasakan keuntungan karena mereka jadi bisa belanja dengan mudah, tempat wisata dan bermain aanak juga ada. Kawasan Ecopolis yang hijau menjadi kawasan yang nyaman untuk berjalan-jalan bersama keluarga.
 

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah mantab ya... Design rumahnya emang ecohome banget...
    Suka sama suasana hijaunya...

    ReplyDelete

Silakan komentar