Ini Yang Paling Aku Suka di AW Restoran

By Farichatuljannah - 8:59 PM

Memasuki bulan Februari nuansa pink, nuansa Valentine mulai bertebaran di mana mana. Sebenarnya Valentine day buat aku atau hari kasih sayang buat aku adalah setiap hari, everyday, tapi di Indonesia ini sudah terlanjur suka merayakan Valentine hari kasih sayang di bulan Februari ini.

Tapi yang aku suka di bulan Valentine ini  banyak sekali promo bertebaran yaitu promo Valentine. Nggak cuma pakaian sepatu ataupun yang lain, tetapi juga makanan. Nah salah satu restoran yang memberikan promosi Valentine adalah restoran khas Amerika A&W. Pasti kenalkan aroma Golden chicken nya an minuman khasnya Rooty Barrelnya.



Nah, untuk merayakan bulan kasih sayang di bulan Februari ini, restoran AW memberikan promo Valentine yaitu paket Best friend forever Rooty Barrel. Nah paket ini berisi dua pieces Golden aroma chicken dua rice dua perkedel dan dua minuman atau lebih dan harganya sangat ramah di kantong yaitu 64.000 dan itu belum termasuk pajak.

Paket Valentine dari awal restoran Best friend forever Rooty Barrel ini cocok banget buat kamu nikmati bersama orang tercinta di bulan kasih sayang ini karena dengan satu paket yang berisi dua. Ada dua Golden Chiken, dua nasi dua perkedel dan dua minuman RB, lebih cocok banget buat menemani kamu bersama orang tercinta di bulan kasih sayang.

Eh Promo Valentine di A&W nggak cuma Best friend forever Rooty Barrel tapi ada juga Valentine mini kupon  yang bisa dinikmati setelah makan di restoran Awi ini yaitu berupa Sajian penutup dan minuman khas A&Wdengan harga khusus yaitu diskon 50% untuk setiap pembelian.

Terus gimana dong caranya biar dapat Valentine mini  kupon? A&W lovers ini nggak usah khawatir setiap kamu datang ke AW pasti nanti di depannya ada mas mas dan mbak-mbak cantik yang menawarkan  mini kupon ini nah kamu tinggal ambil aja tuh satu dua atau tiga terserah kamu deh pinginnya berapa nah setelah dapat kamu bisa membeli best friend forever di barel dan menukarkan voucher mini kupon ini mulai dari 1 Februari di seluruh restoran AW di seluruh Indonesia.

Tapi.... Yang Paling Aku Suka di A&W
Dasarnya aku memang A&W lovers dari dulu, aku dan suami punya kesukaan tersendiri di restoran A&W ini. Kalau aku suka Supnya. Kalau suami suka RB plus floatnya. Katanya enak banget. Yasudah, kalau kita berdua ya selalu pesan ini.

 Bhuahahhahhhaa maaf ini muka habis njemurin cucian langsung diajak suami ke AW haha




Oya, satu lagi yang aku suka di A&W adalah ayam Spicy. Dia tu ya... Udah kering, gurih trus pedesnya pas banget di mulut gak bikin sakit perut.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar