Rahasia Kembali Muda Tanpa Ditunda dengan Age Revival Theraskin, BPOM, Aman, dan Halal

By Farichatuljannah - 10:39 AM


Keinginan untuk kembali muda telah menjadi obsesi manusia selama berabad-abad. Dari ramuan misterius hingga teknologi canggih, manusia telah mencari cara untuk menaklukkan waktu dan mempertahankan kekuatan serta keindahan masa muda.

Namun, apakah ada rahasia sejati di balik kembali muda, ataukah itu hanya mitos yang terus disebarkan?

Penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup sehat, termasuk pola makan seimbang, olahraga teratur, tidur yang cukup, dan pengurangan stres, dapat mempengaruhi kualitas penuaan seseorang. Mengonsumsi makanan bergizi, menjaga berat badan yang sehat, dan menghindari kebiasaan merokok dan konsumsi alkohol berlebihan dapat membantu menjaga kulit tetap segar dan tubuh tetap bugar.

Umur hanya angka, kembali muda bukan rahasia. Merawat kulit dengan baik juga menjadi salah satu kunci untuk menjaga penampilan muda. Menjaga kelembaban dengan menggunakan pelembap yang cocok untuk jenis kulit, dan menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan seperti retinol dan vitamin C dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan.

Rahasia yang Harus Kamu Tau

Rahasia yang sudah banyak terbukti dan orang orang tau adalah kembali muda tanpa ditunda adalah dengan Age Revival Theraskin, yang sudah BPOM, aman, dan halal. Cukup dengan 3 langkah dasar mampu mengurangi kerutan atau garis halus dengan rangkaian produk Theraskin


3 langkah dasar mengurangi kerutan atau garis halus dengan rangkaian produk Theraskin yang terdiri dari:

- Age Revival Gentle Cleanser: Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.

- Age Revival Protection Day Cream: Krim wajah yang diperkaya UV Filter SPF 35, Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.

- Age Revival Intense Retinol Serum: Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus.


Rahasia Step Pemakain

Pagi Hari: Gentle Cleanser - Protection Day Cream


Pada pagi hari jangan lupa untuk mencuci muka dengan Age Revival Gentle Cleanser. Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.

Basahi wajah, tuangkan Age Revival Gentle Cleanser ke telapak tangan secukupnya, busakan dengan menggunakan air. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas dengan air hingga bersih.

mengapa menggunakan sabun wajah itu penting? karena Menggunakan sabun wajah yang menghidrasi dapat membantu menjaga kulit tetap lembut dan halus, terutama bagi mereka yang memiliki kulit kering.

Penggunaan rutin sabun wajah dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel-sel kulit baru. Ini dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dan lebih halus.

Setelah itu saat pagi hari jangan lupa juga untuk menggunakan Age Revival Protection Day Cream Tabir surya SPF 35 yang diperkaya Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.

Oleskan Age Revival Protection Day Cream secara merata pada kulit wajah dan leher di pagi hari atau 15 menit sebelum terkena paparan sinar matahari. Ulang pemakaian setiap 2-3 jam untuk perlindungan yang lebih optimal.


Malam Hari: Gentle Cleanser - Intense Retinol Serum


Sama seperti step pagi hari kita harus mencuci muka dengan Age Revival Gentle Cleanser. Sabun wajah ini mampu membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak berlebih, dan polusi yang menempel pada kulit sepanjang hari. Membersihkan kulit secara teratur juga membantu mencegah penyumbatan pori-pori yang dapat menyebabkan jerawat dan komedo.

Sabun wajah juga efektif dalam menghilangkan sisa-sisa makeup, termasuk foundation, bedak, maskara, dan lipstik. Membersihkan wajah secara menyeluruh setelah menggunakan makeup penting untuk mencegah penyumbatan pori-pori dan iritasi kulit.

Setelah membersihan muka dengan sabun wajah jangan lupa untuk menggunakan Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum

Theraskin Age Revival Intense Retinol Serum adalah Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus. Cara pemakaiannya juga cukup mudah. Pada wajah yang telah dibersihkan, teteskan dua hingga tiga tetes Age Revival Intense Retinol Serum dan oleskan secara merata pada kulit wajah. Pijat secara perlahan dan diamkan beberapa saat agar serum meresap. Gunakan di malam hari.



Dengan Age Revival Theraskin Tantang umurmu, kembalikan kilau kulit muda dengan basic skincare routine, yang merupakan langkah-langkah sederhana yang dapat dilakukan secara teratur untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit seningga tetap muda. Theraskin, Skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit. Theraskin BPOM, Aman, dan Halal



  • #Theraskin BPOM aman dan halal
  • #JadiMudaBersamaTheraskin
  • #AgeRevivalTheraskin
  • #KembaliMudaTanpaDitunda
  • #2KuncianHandaldalam1Rangkaian


  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar