Tips Memilih Apartemen di Surabaya

By Farichatuljannah - 3:06 PM



Bismillahirrahmanirrahim.

Buat kamu arek Suroboyo yang sudah mantap untuk memilih apartemen sebagai hunian ataupun buat investasi dimasa depan, tapi masih galau mau belinya dimana? Sini aku mau kasih kamu tips memilih Apartemen di Surabaya yang siap huni biar gak nyesel dikemudian hari. 


Lokasi & Aksesibilitas Strategis

Pilih apartemen yang letaknya di tengah kota surabaya. Dan yang paling penting aksesnya strategis untuk mobilitas setiap hari. Terutama buat kamu yang bekerjanya di Surabaya kota. Jadi bisa lebih menghemat waktu dijalan dan bisa lebih banyak waktu untuk keluarga.

Klaska Residence , Apartemen di Surabaya siap huni yang letaknya di Jl. Jagir Wonokromo No.100 - Surabaya Indonesia ini cocok sekali jadi pilihan. Letaknya di tengah kota dan aksesnya strategis. 

Dekat banget sama stasiun kereta api, cuma 2 menit. 

10 menit ke universitas favorit di Surabaya, seperti: Universitas 45 Surabaya, Universitas Yos Soedarso Surabaya, Universitas Wijaya Kusuma, SMA Kartika IV-3 Surabaya, SMA Dharma Mulya, SMP Tasbaya, SMP Hang Tuah 1. 

10 menit ke rumah sakit internasional seperti: RSAD Brawijaya Surabaya, RS Darmo, RS Marien, RS Mayapada Surabaya, RS Mitra Keluarga Surabaya, Puskesmas Gunungsari, Puskesmas Dukuh Kupang

15 Menit ke pusat berpelanjaan atau mall Surabaya seperti: Lenmarc Mall Surabaya, Marvell City Mall, Lave Mall, Ciputra World Surabaya, Central Point Mall, Grand City Mall Surabaya, Maspion Square, BG Junction Surabaya, Pasar Darmo, Pasar Cublak

dan 20 menit ke Bandara Internasional Juanda


Full Furnish dan Fasilitas Lengkap


Baca juga: Masak romantis

Saat membeli hunian baru dan harus mengisi rumah itu sungguh butuh effort tersendiri lho, baik lahir maupun batin. Gimana enggak? harus ngeluarin duit lagi, milih furniture lagi, nyesuain sama ruangannya lagi nata lagi dan lain lain.

Maka dari itu pilih apartemen yang kita tinggal bawa koper dan fasilitas di sananya pun sudah lengkap. Di Klaska Residence Surabaya Ada 3 tipe, yaitu Superior, cocok buat yang masih single, Deluxe cocok buat pengantin baru dan Suite yang ada 2 kamar cocok buat yang sudah punya anak dan semua sudah Full Furnished.


Begitu juga fasilitas umum yang bisa kita nikmati juga lengkap mengakomodir semua kebutuhan. Mulai dari kolam renang, jongging track, taman, play ground, sky garden, ada movie room juga dan games room juga... wahhh keren kan.

Oya ada private library & multifungsion room juga yang bisa digunakan untuk tamu yang ingin ketemu sebentar atau ada anak mau les privat bisa pakai ruangan ini. 

Oya Klaska Residence juga dilengkapi dengan smart unit system, jadi misalkan kita mau sampe rumah, biar sampe rumah AC sudah nyala, lampu sudah nyala, kita bisa nyalakan dari smartphone kita dahulu. Begitu juga kalau kita buru buru dan lupa matiin lampu, kita bisa matiin tanpa harus pulang. Bisa dari smartphone saja.


Developer Terpercaya

Klaska Residence dikembangkan oleh Sinarmasland. Siapa sih yang gak tau sinarmas land? sudah tidak perlu diragukan lagi. Sinarmas land sudah sukses membangun proyek rumah dibawah Rp 2M dan Sold out yaitu di BSD City, Kota Wisata dan Grand Wisata. dan masih banyak lagi lainnya. 

Jadi gak perlu diragukan lagi memilih Apartemen di Surabaya Klaska Residence. So, tunggu apalagi hanya dengan 10 Juta, kamu bisa langsung nempatin Apartemen ini. 





  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar