Ini Rasanya Pakai Glowtening Serum dari Scarlett

By Farichatuljannah - 5:28 PM

By the way, aku mau cerita dulu tentang pengalamanku. Dulu kaki aku tu belang banget bagian bawah, mungkin karena jaman dulu aku suka naik motor panas-panasan dan gak pake kaos kaki. Trus aku menyesal, gak berekspektasi bakal bisa rata lagi sih warna kulit kakiku. 



Tapi sejak ada scarlett body lotion itu, setiap kali habis mandi dan setiap mau tidur selalu aku oles-olesin body lotion. Awalnya gak berniat pengen balikin warna putih kaya betis aku sih, cuma karena suka aja sama wanginya, eh eh tapi ternyata IT'S WORK banget!


Aku sadarnya pas kumpul-kumpul ma teman dan copot kaos kaki dan selonjoran. Wagelaseh... sekarang kakiku gak belang lagi malah lebih cerah. Hihihihi 

Nah dari situ, karena menggunakan produk skincare dan facecare dari scarlett selama ini aku merasa bener bener ada perubahan trus aku kepikiran pengen punya glowtening serumnya Scarlett untuk melengkapi paket facecare yang selama ini aku pakai.




Yei! akhirnya paketnya sampai. Paket pengirimannya benar-benar aman. Meski dalam packaging aslinya sudah ada tatakan serum dan boxnya, tapi tetep aja dibungkus bubblewrap tebal dan dimasukin lagi ke kardus. Plus selalu dikasi hadiah stiker gemesnya dong. hihihi i like it.


Ini adalah produk terbarunya dari Scarlett yaitu Glowtening Serum. Produk untuk membuat kulit wajah kita lebih bersih dan glowing. Aku sendiri sudah memakai selama semingguan dan lumayan loh progressnya.


Jadi memang sebelumnya aku sudah menggunakan produk skincare brightly ever dari Scarlett. Alhamdulillah dari yang awalnya kusam banget, sekarang sudah gak malu-maluin lagi lebih bersih dan lebih cerah. 


Lalu karena aku pengen lebih glowing lagi dan kebetulan Scarlett ngeluarin produk barunya yaitu Glowtening Serum, yaudah aku cobain aja bersamaan dengan facecare brightly ever aku. 


Serum ini cairannya berwarna putih, dan kalau dicium cium banget, aromanya wanginya tu sekilas seperti jamu, tapi sedap dan tidak menganggu. Ketika dioleskan ke wajah sangat mudah merata dan meresap.


Dan lumayan banget loh hasilnya. Kulit jadi lebih cerah dan bikin wajah jadi lebih glowing. Pokoknya tekstur kulit rasanya jadi lebih baik aja dari sebelumnya gitu, seperti lebih kenyal.





Tau gak apa yang bikin manfaatnya bisa seperti itu? Karena Scarlett Glowtening Serum ini memiliki banyak kandungan yang memiliki banyak manfaat. 

Seperti Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, Olive Oil

Nah masing-masing manfaatnya kandungannya adalah


1.Tranexamide Acid: meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit. Nah sepertinya pilihan yang tepat sekali ya aku pilih ini, karena diwajahku ini sempat meninggalkan warna yang engga rata akibat memakai jilbab, jadi kek belang gitu loh.


2. Niacinamide : melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.


3. Geranium Oil: Menyamarkan garis – garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat efek penuaan. Huahahahha ini cocok banget buat aku yang sudah mulai angka ke 30an umurnya.

4. Allantoin : sebagai antioksidan yang tinggi, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit





Oya, kayak yang sudah aku ceritain di atas, aku pakai Glowtening Serum ini bersamaan dengan penggunaan skincare scarlett brightly ever. Dan memang ternyata Glowtening Serum ini bisa loh digunakan bersamaaan dengan Rangkaian Face Care Scarlett baik Brightly Series maupun Acne Series.


Saat pemakaian Brightly Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum. Dan manfaatnya bisa memaksimalkan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing dan sehat. Juga kalau kulit kita ada bekas-bekas noda hitam di wajah atau jerawat, Glowtening Serum ini bisa membantu lebih maksimal dalam memudarkan bekas jerawat atau noda hitam di wajah.


Begitu pula dengan penggunan bersama Scarlett Skincare acne series

Ajaibnya, kalau biasanya pada umumnya kulit yang berjerawat tidak disarankan memakai produk mencerahkan, namun saat pemakaian Acne Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum loh.. Aman


So, penggunaan Acne Series + Glowtening Serum dapat membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat/ beruntusan, juga bisa membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat/ noda hitam.


Wah, fix sih ini bakal pakai rutin Glowtening Serum Scarlett kedepannya. Supaya hasilnya juga lebih maksimal. Soalnya aku tu penasaran dan pengen banget kek orang-orang itu yang kulit wajahnya cerah bersih dan bisa glow gituh.


Selain karena hasilnya juga bisa dirasakan, aku juga fix bakal memakai ini kedepannya karena Glowtening Serum Scarlett sudah Registered by BPOM.  Harganya juga gak neko-neko sama semua, semua produk
Face care Scarlett per produk harganya Rp 75.000, dan kalau mau beli juga gampang banget bisa lewat Line (@scarlett_whitening), Shopee Scarlett_Whitening dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop, juga WhatsApp (0877-0035-3000) 


Kamu juga mau? Cuss cobaan dan tambah rangkaian facecare kamu sekarang. Semoga bermanfaat


  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar