Pengalaman Pake Scarlett BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream)

By Farichatuljannah - 7:01 PM

Sejujurnya aku orangnya males banget dandan. Kalau gak ada acara penting banget gitu gak bakalan dandan yang ampe pake bedak, alis dan lipstik. Kalau sehari hari yaudah palingan cuma cuci muka trus bedakan pake bedak tabur beres hehehe.


Tapi rasanya sekarang ku tak bisa lagi begitu. Aktifitas aku di luar, naik transport umum, naik ojek, kena debu kena matahari setiap hari lama-lama bikin wajah aku kusam. Baru berasa kusamnya kalau dah ketemu ama temen yang bening dan aku kebanting banget wakaakkaak.

 

Lalu ku pengen gimana caranya wajah ini meski gak putih-putih amat, paling nggak, enggak kusam. Sampe aku akhirnya kepikiran Scarlett. Wahhh cusss dong ya aku pengen perawatan pake face carenya Scarlett mau nyobain BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream)

 

Sampe pas paket datang ku happy banget. Waaa ternyata bungkusnya dipisah jadi dua box dan masing masing dibungkus bubblewrap yang sangat aman. 

 

Langsung ajalah ku cobain dan hemmmmmm kenapa sihh Scarlett semua produknya itu mood booster banget. 

 

Facial Wash



Facial washnya ini coba deh liat sendiri warnanya yang transparan, ada bulir bulirnya dan ini gak bikin sakit sama sekali kok. Dan yang ku paling senang saat nuangin ke telapak tangan merah merah kayak kelopak bunga itu ikutan euhhh gemessss banget. Itu kenyal lembut dan mudah hancur juga kok jadi langsung bisa buat cuci muka. 

 

Aromanya yang seger, teksturnya yang menyenangnya bener bener mood booster banget. Aku yang biasanya males banget cuci muka jadi semangat kalau pas waktunya harus cuci muka. Kadang pas wudlu buat sholat 5 waktu aja aku cuci muka pake ini hahaha seenak itu soalnya.

 

Scarlett Whitening Facial Wash ini cocok banget untuk membersihkan wajah setiap hari. Dengan kandungan Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera akan sangat bermanfaat untuk mengurangi bruntusan atau jerawat dan juga efektif untuk mengontrol kadar minyak berlebih di wajah.

 

Waaaaaa pas banget buat aku yang selalu berada di ruang terbuka.

 

 

Brightly Ever After Serum 

Oya aku juga pake serumnya ini loh. Serumnya ini botolnya lucu banget sehingga gampang dibawa kemana mana. Ukurannya 15 ml harganya pas banget 75.000. Kandungan terdiri dari Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.

 

Dan punya banyak manfaat pula diantaranya

Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.




Cara pakainya juga gampang banget cukup pake 2-3 tetes dan ratakan ke seluruh wajah. Teksturenya gel tapi gak kentel kentel banget tapi juga gak cair banget. Dan pas diratain gampang banget dan cepet meresap ke kulit wajah. 

 

Waaaaaaaaa ini dia pas banget buat aku yang sukanya buru buru kalau lagi dandan atau depan cermin bawaannya gak sabaran kalau harus nunggu nunggu kering hehehhe. Nah serum ini menyenangkan banget.

 

Iya beneran, biasanya ku males pake serum karena meresap ke kulitnya lama, tapi kalau yang ini entah mengapa rasanya langsung nyatu aja gitu ke kulit aku gak pake jeda waktu.

 

Btw tau gak sih banyak produk perawatan kulit yang mengandung Niacinamide, itu karena Niacinamide memiliki manfaat yang baik dan banyak untuk kulit wajah.

 

Nah, Scarlett Brightly Ever After Serum ini, salah satu produk dengan kandungan Niacinamide yang bisa di andalkan. Apalagi kalau digunakan dengan rutin, serum ini bisa membantu mencerahkan kulit, memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, membantu memudarkan bekas jerawat bahkan flek dan juga membantu meremajakan kulit, loh. 

 

Bukan hanya Niacinamide saja guys, terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, dan Lavender Water yang juga sangat bermanfaat untuk kulit wajah kita.

 

Uuuu beruntung banget nampaknya aku memilih serum ini. Karena ku memang pengen wajahku lebih cerah dan gak kusam. 

 

 

Oya, rangkaian perawatan ini kurang afdol kalau nggak pakai day cream dan night creamnya. 

 

Nah sebelum memulai aktifitas setiap hari aku gak lupa buat pake Scarlett Brightly Ever After Day Cream. Dan night cream saat malam hari. 

 

Oya untuk varian yang brightly ini bungkusnya lebih ke warna pink yah dan untuk teksture creamnya putih dan mudah menyerap ke kulit kita. Habis dipake enak banget kulit wajah rasanya langsung kek lebih kenyal gitu. Kalau udah pake krim pagi rasanya enak banget dan siap buat mau diapain aja ni wajah hehehhe.

 

 

Btw kenapa sih kita harus pake krim pagi ataupun krim malam?



Soalnya kedua krim ini memiliki fungsi yang berbeda loh. Untuk siang hari, kamu bisa menggunakan Scarlett Brightly Ever After Day Cream secara teratur, yang akan membantu melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV sehingga kulit wajah tetap terhidrasi dan glowing seharian. 

 

Saat malam hari kamu bisa gunakan Scarlett Brightly Ever After Night Cream setelah aktivitas seharian, yang akan membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah sehingga tampak lebih cerah merata saat bangun di pagi hari.

 

Secara keseluruhan krim pagi dan malam dari Scarlett ini nyaman banget dipake. Dan aku sendiri merasa efek dari perawatan ini wajahku jadi lebih bersih cerah dan gak kusam lagi. Ibarat kata kalaupun gak pake makeup tebal, muka polos aja masih pede karena gak kusam kusam banget. 

 

GAK PAKE KHAWATIR

 

Oya, aku sering khawatir kalau pake produk krim wajah. Tapi pake krim scarlett ini gak perlu khawatir karena sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon dan produk ini juga tegistered by BPOM. Dan ada pembeda Warna ( Pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne )

 

Buat teman-teman yang kulitnya berjerawat jangan khawatir yah. Scarlett_Whitening Cream terdiri dari 2 series: Brightly  Series yang aku pake diatas dan ACNE SERIES (Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream) Dengan kandungan: CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.

 

Manfaat juga banyak banget, diantaranta melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.

 

Oya untuk harga, enaknya Scarlett ini semua rata Harganya 75.000 per itemnya. Jadi gak bakal ada yang beli kemahalan atau bagaimana. Dan semua produk SCARLETT  bisa di order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar