Hidup Tentram Bersama Astra Life Syariah

By Farichatuljannah - 5:31 AM



Dulu aku bertanya-tanya kenapa sih ada produk asuransi dan kita ni, kek harus punya asurasi gitu? Apalagi kita generasi millenial yang selalu dicap akan susah masa depannya, karena punya gaya hidup yang gemar jalan-jalan, belanja dan sebagainya. Sehingga dirasa sulit untuk menabung, baik menabung untuk investasi ataupun asuransi.


Padahal asuransi sangatlah penting bagi seseorang dimasa depan. Mungkin hari ini kita tak merasakan manfaatnya. Tapi dimasa depan jika terjadi resiko yang tidak kita inginkan, maka asuransi ini akan sangat membantu. Asuransi akan memberi perlindungan ketika kamu mengalami risiko di kemudian hari.


BTW ngajuin asuransi saat kita masih muda, kayak aku sekarang misalnya, maka diterima nya oleh perusahaan asuransi juga lebih besar. Karena asumsinya kita sehat bugar tanpa penyakit penyerta. 


Lalu premi asuransi kini juga terjangkau rata rata, kalau ditotal satu bulan sama dengan jatah uang kopi atau minuman minuman kekinian yang sering kita beli. Dari pada beli minuman yang kalau kebanyakan juga bisa bahaya bagi tubuh mending save buat bayar asuransi aja. #AstraLife


Oya kalau mau tau ada lho simulasinya. Misal, umur kamu sekarang 30 Tahun





Lalu asuransi yang diinginkan adalah 500.000.000



Nah ternyata kita hanya perlu mengeluarkan 145.000 perbulan. Nah coba chek, dalam sebulan bera uang yang sudah kita keluarkan untuk beli kopi atau minuman kekinian? Mungkin bisa lebih dari itu.


Masa untuk perlindungan masa depan gak bisa? Wah iya juga ya…


Lalu Asuransi apa aja nih yang bisa kita andalkan untuk perlindungan ketika kita mengalami risiko di kemudian hari?


Nah Asuransi Astra Life Syariah ini cocok banget nih buat kita semua yang ingin tentram dunia akhirat. 


Asuransi Astra Life Syariah 

#AstraLifeSyariah  Asuransi Syariah mengacu kepada prinsip tolong-menolong yang sangat dekat dengan karakter orang Indonesia, yaitu gotong royong. Kami berharap produk ini dapat membantu meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia yang masih terbilang rendah #LengkapiCintadanKebaikan


Asuransi Astra Life Syariah sendiri memiliki tiga jenis produk untuk perlindungan, diantaranya adalah


Flexi Life Syariah merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan finansial berupa manfaat Santunan Asuransi atas risiko meninggal dunia hingga Rp 2 Miliar, tanpa cek medis, serta memberikan tambahan Santunan Asuransi atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan.


Dan yang paling tak perlu di khawatirkan adalah Perlindungan sudah sesuai prinsip syariah. Dan sudah Mencakup perlindungan atas Covid-19. Ini penting banget sii apalagi musim pandemi seperti yang kita lewati, gimana pentingnya kita butuh perlindungan asuransi jika terjadi resiko.


Produk ini juga sangat memudahkan, karena bisa dibeli secara online di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 


ASLI Asya Proteksi Syariah merupakan Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi berdasarkan prinsip syariah dengan pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau dan memberikan perlindungan menyeluruh untuk mendukung perencanaan keuangan kita.


Mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran.Bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%*.

Tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis*.Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis.

Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau


Untuk mendapatkan produk ini juga mudah, bisa langsung klik link https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/  


Lalu apa lagi?



AVA iFamily Protection Syariah merupakan produk asuransi jiwa berjangka sesuai dengan prinsip syariah dengan perlindungan asuransi terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat akibat kecelakaan, santunan rawat inap dan santunan rawat inap ICU.


Memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran #LoveLife 



Biaya kontribusi juga terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan. Diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis.


Dan produk ini bisa kita dapatkan secara mudah  di cabang PermataBank terdekat https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/ 


Bagaimana? Lengkap sekali bukan perlindungan yang bisa kita dapatkan jika  mengalami risiko di kemudian hari. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha yang terbaik dan ini adalah salah satu bentuk ikhtiar kita untuk meminimalisir resiko.


Teman teman juga bisa membaca artikel tentang perlindungan ini di tautan https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 teman teman bisa mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah 


Dan jangan lupa untuk follow Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid untuk dapat update informasinya.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar