Wajah Cerah dengan Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

By Farichatuljannah - 9:54 PM

Buat kamu pecinta drama korea pasti sudah keracunan banget deh pikirannya dengan wajah-wajah mulus dan cerah artis korea. Bisa gitu ya mereka tampil seperti gak pake make up tapi wajahnya cerah, bersih,  mulus. Cantik cantik ganteng-ganteng.

Beda ama kita, eh kita…. Aku ding, yang rasanya engga pede kalau kalau gak pake bedak atau makeup lainnya seminim apapun pasti pakai. Rasanya lelah hayati  hahahha. Lalu ku jadi kepikiran, gimana ya biar kalaupun gak makeup bisa pede,  apa ya yang bisa jadi andalan, biar ku bisa tampil bareface tapi tetep pede dan gak malu-maluin.

Apa aku harus ke korea? Hahhaa ya gak mungkin lah, nah untung aku ketemu sama serum pencerah wajah yang cocok banget nih, Pond’s Triple Glow serum. Jadi formula terbaru dari Pond's  yang ini tu bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah kita.

Kalau dulu pengen glowing harus memakai ini itu, nah untuk hasil kulit glowing seperti yang selama ini sulit aku  dapatkan, hanya dengan menggunakan krim saja Pond’s Triple Glow serum, hal ini jadi ,mungkin.


Its all about Triple Glow Serum


KESAN PERTAMA Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum


Jujur aja si, aku lebih memilih untuk mencoba dulu dengan membeli yang kemasan sacset, jadi kalaupun engga cocok gak mubadzir banyak.

Dan kesan pertama saat aku pakai Pond’s Triple Glow serum itu, yang aku suka aromanya tidak terlalu menyengat dan lebih soft aja itu rasanya, pas diolesin ke wajah itu lumer dan mudah diusap ke wajah, Udah gitu gampang nyerep.

Lagi-lagi jujur si, pas habis diolesin ke seluruh wajahpun rasanya tu kek seneng aja gitu rasanya enak. Trus kulit wajah jadi lebih kenyal. Hahhaa ini ya buat cewek sengawur aku dan seburu-buru aku tiap pagi, aku bisa loh make up pake serum ini aja habis tu bedakan aja, trus langsung cuss berangkat. Dan cukup bikin aku percaya diri.

Kok bisa sih?

Aku juga tak tau, tapi setelah aku cari tau Pond’s ini ternyata punya formulasi khusus. Yaitu konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Dan ini bisa  bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow kita bestiesssssss.


Yang bikin cerah adalah kandungan Gluta-Boost-C nya yang  mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Dan uniknya ini nih, bua kamu yang punya flek hitam, Formula Gluta-Boost-C efektif banget menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.


Trus kok bisa jadi lembut dan lembab gitu kalau dipakai? Pond’s Triple Glow Serum ini Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Bisa bikin kulit jadi lembab dengan Hyaluronic Acid yang dengan mudah menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

 

Masker Wajah Termaksimal: Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask



Oya pond’s juga punya produk masker wajah yang bantu kita banget untuk bisa lebih cerah loh. Namanya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Masker wajah termaksimal versi aku nih

Hahhaha, kenapa kok aku bilang termaksimal? Ya karena selama ini rasanya pake masker wajah tu kek Cuma nempel di wajah seger bentar habis tu udah buang selesai. Lha tapi kok beda pas aku nyobain masker wajaknya pond’s yang satu ini yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask

Habis pakai masker waajah ini tu langsung mood banget. Seger dan kulih wajah rasanya adem, dikulit jadi lembut dan lembab. Pantes aja, ternyata POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru ini, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya yang pernah aku pakai, untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! 

Gitu gaes.. kalau mau coba juga? Sepertinya aku bakal pakai lagi nih nanti.



  • Share:

You Might Also Like

1 comments

Silakan komentar