Ciee Anak-Anak Mulai Nyaman Di Rumah. Ini Loh Rahasianya

By Farichatuljannah - 1:49 PM

avian brands disney

Wacananya Januari anak anak sekolah mulai masuk. Terlepas dari pro kontra wali murid yang lega karena setuju sekolah masuk lagi dan kontra karena takut dan khawatir akan kesehatan anaknya, Saya malah justru merasa siap untuk keduanya. 

 

Artinya kalau sekolah ya siap dengan segala bekal protokol yang sudah dijalani selami ini dan kalaupun masih harus sekolah dirumah aku juga siap, toh anak anak rupanya mulai nyaman.

 

Jadi, selama masa pandemi ini kan anak-anak banyak menghabiskan waktu di rumah. Makanya aku selalu cari cara agar mereka betah dan nyaman di rumah serta ngga mudah bete. Gak cuma itu mereka juga harus tetap terjaga kesehatannya selama di rumah.

 

Salah satu caranya adalah membuat ruangan kamar mereka instagramable. Hahaha dapat ide ini dari nonton YouTube. masa pandemi jadi makin banyak YouTuber yang bikin konten make over kamar. Dan gak cuma kamar tapi juga beberapa ruangan di rumah jadi lebih sehat, indah dan nyaman.

 

Nah, pas banget sama cat tembok favorit aku, yang punya produk cat baru seri Disney. Uh Ya Allah gemes banget deh sama seri Disney ini. Kayak apa sih?

 

Nih aku urutin dari seri yang paling aku suka.

 

 

Pertama Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark 

Hihihi ayo ibu-ibu ngaku sudah berapa banyak beli tempelan bintang bintang bulan dan ditempelin ke dinding dan atap kamar anak biar kalau malam ada efek efek glow in the dark? Dan pasti udah berapa bulan udah pada pretel rusak dan beli lagi beli lagi hehhehe.

 

Sekarang mah gak perlu beli begituan. Karena Avian Brand udah punya cat seri disney HomeDeco Glow in the Dark.Jadi ini tuh cat phosphorescencebahan dasarnya adalah air. Hasil catnya bisa menyala atau berpendar pas ruangan dalam keadaan gelap. Lengkap dengan stensil karakter favorit anak-anak, sehingga siluet karakter Disney yang diaplikasikan dapat berkilau saat lampu kamar anak dipadamkan. 


avian brands disney

Trus gimana dong biar glow in the darknya gambarnya bisa sesuai keinginan anak? Yups, Avian udah nyiapin itu semua. Kita tingga pilih. Dapatkan dengan mudah stensil karakter favorit anak pada link berikut: https://avianbrands.com/disney/stensil. Cat ini tuh bahan dasarnya air, sehingga cat ini pastinya aman sekaligus mudah diterapkan pada kamar anak anak.

 

 

Kedua Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic 

avian brands disney

Anak-anak juga suka banget main tempelan tempelan magnet. Kulkas itu, sampe gak keliatan bentuknya saking kalau ada tempelan magnet baik yang bentuk boneka, puzzle, menara pasti diborong. Buat mainan di tempel tempel di kulkas. 

 

Tapi sekarang ada yang bisa dijadikan media lebih besar lagi nih. Yaitu TEMBOK. Hihihhi. Gimana caranya? Ya dengan pakai Cat Efek spesial HomeDeco Magnetic. Cara pakenya gampang banget cukup cat tembok pakai cat varian ini sebanyak 2-3 lapis, hasil akhirnya dapat menarik magnet dengan kuat sehingga magnet langsung menempel ke dinding.

 

Nah warna catnya ada apa aja? Ada warna black diamond dengan hasil akhir yang matt. Uhhh gemes ya bisa jadi dinding ajaib.

 

 



Ketiga Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz

Entah kenapa yah anak anak itu punya imaginasi yang luas dan lucu-lucu. Nah buat melengkapi imaginasi anak-anak Avian Brand juga mengeluarkan Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz. Jadi bling bling glitter gituloh. Ada dua warna cat glitter ini yaitu gold dan silver. Cat ini berbahan dasar air dengan nuansa tekstur glitter yang berkilau, cat ini juga bisa diaplikasikan dengan mudah menggunakan roller/kuas.

 

Eh by the way ini aman gak sih tiba tiba kepikiran? Ya aman dong. Cat dengan special efek HomeDeco Glitz bebas timbal dan merkuri, tahan lama serta ramah lingkungan. Tentunya dapat menjadi alternatif menarik untuk memberikan kesan mewah dan menampilkan tema Disney kesayangan di kamar anak atau ruang bermainnya. 

 

Oh ya ternyata gak cuma bisa buat ngecat dinding, produk ini juga bisa kita aplikasikan di semua media interior, furnitur maupun kerajinan tangan sekalipun. Tips nya nih biar dapet efek blingnya, sandingkan dengan sorotan lampu pada bidang yang diaplikasikan HomeDeco Glitzagar tampak maksimal kilau menawannya. 



avian brands disney


 

Keempat Cat Tembok Interior Everglo Kids Care

Anak siapa sih yang gak suka coret coret tembok? Rasanya hampir setiap anak sehat dan aktif pasti kalau lait tembok besar langsung pengen coret coret nggambar. 

 

Nah kini cat avian punya solusinya agar tembok tetap mewah tapi anak anak juga bisa bebas berekspresi.  Dengan Cat Tembok Everglo Kids Care Cat tembok premium ini mudah untuk dibersihkan, tersedia dalam 888 pilihan warna dengan kualitas anti bakteri, tahan sikat atau gosokan dan kotoran tidak mudah menempel. Hasil akhir cat ini adalah mengkilap atau glossy, sehingga sangat cocok untuk si kecil yang sedang aktif-aktifnya menuangkan kreativitas dengan corat-coret dinding.

 

 

KelimaCat Tembok Interior Avitex 4kids 

Keluhan selama ini dengan cat tembok di rumah adalah jamur. Nah untung ya  avian punya Interior Avitex 4kids. Cat iniCat interior yang dilengkapi dengan formula anti bakteri, mampu menutup ketidaksempurnaan tembok, anti jamur dan lumut, sehingga kamar anak tetap dalam kondisi bersih, sehat dan terbebas dari kuman maupun bakteri. 

 

Dan warnanya buanyak banged .Tersedia dalam 170 varian warna, produk cat ini siap membantu kita untuk wujudkan interior rumah yang warna warni ceria dan menyenangkan bagi anak anak. 

 

Semua Produk Cat Seri Disney dari Avian Brands, dijamin aman digunakan, semua produknya ramah lingkungan karena tidak mengandung zat berbahaya dan memiliki kadar VOC yang sangat rendah. 

 

Yuk, bantu anak jadi lebih kreatif dan hadirkan keajaiban di setiap ruangan dari rangkaian produk Cat Seri Disney. Anak ceria, keluarga pun bahagia. Semoga dapat menginspirasi dan selamat mencoba Bu Ibuu cerdas!

 





#KeajaibanDisetiapRuangan 

#ProdukCatDisney 

#CatGlowInTheDark 

#CatMagnetic 

#CatGlitter

 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar