Yes! Katalog Sophie Paris Edisi Maret Udah Terbit

By Farichatuljannah - 6:24 PM


Beberapa hari lalu aku jalan-jalan ke Tangerang City Mall dan pas banget ada acara "Peluncuran Katalog Maret" yang pada bulan maret ini temanya pastel-pastel gitu. Di bulan maret ini banyak sekali Koleksi Spring Fashion Sophie Paris yang bakal bikin gaya kita semakin menarik!

Oya, di acara peluncuran kemarin seru sekali. Acara dibuka dengan penuh semangat dimana para undangan melakukan Sophie Dance Solution bersama tim Sophie Paris. Hihihi aku masih kaku-kaku ngikutin dancenya. 

Kita yang hadir juga bisa lihat langsung barang-barang terbaru yang ada di katalog Maret 2020 plus diperagakan oleh para model melalui fashion show. Hemmm jadi kebayang kan kalau memakai koleksi-koleksi dari Sophie Paris terbaru kayak apa kerennya.

Dan dikesempatan peluncuran kemarin kita juga dikasih tau kalau Sophie Paris juga memberikan beragam promo penuh kejutan yang selalu memanjakan calon pelanggan maupun para anggota komunitas Sophie yang telah lama bergabung sebagai member. 

Dan berikut adalah beberapa program menggiurkan dari Sophie Paris.


Nah, kalau kamu pengen lihat katalog lengkapnya bisa langsung aja klik ini http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/

Oya, di Tangcity Mall juga ada store Sophie Paris loh. Kita bisa puas memilih barang-barang kecintaan disini. Mulai Dari tas, sepatu, sandal, dompet, jam tangan sampai makeup pun ada.

Dan ternyata Sophie Paris juga punya banyak produk kosmetik loh. Mulai dari lipstrik, cushion, parfume, bedak dan lain-lain. Selama ini mungkin sebagian orang Tanya Sophie itu ya tas, sepatu sandal dan parfume.

Kebetulan di bulan maret ini aku juga sudah punya beberapa koleksi terbaru dari Sophie Paris. 




Gimana? Kamu sudah punya koleksi terbaru apa nih dari Sophie Paris? Dan ini beberapa produk ternary bulan maret rekomendasi dari aku.













  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar