Ayo Vote Bandara Soekarno Hatta Sebagai World's Best Airports

By Farichatuljannah - 7:06 PM

Ibarat kata, Bandar Udara atau Bandara adalah gerbang dari setiap negara. Masyarakat dari berbagai penjuru dunia bisa saling mengunjungi dan masuk melalui yang namanya Bandara. Nah, karena Bandara merupakan gerbang maka Gerbang transportasi udara ini harus memenuhi standar pelayanan, dan memenuhi kebutuhan serta kenyamanan siapa saja yang berkunjung.

Tau gak? ternyata Bandara dan pernak perniknya, mulai dari maskapainya, pelayanannya, fasilitasnya dan lain-lain ada yang nilai loh. Namanya Skytrax.




Apa Sih Skytrax
Yusps Skyrax adalah perusahaan yang melakukan riset mengenai maskapai penerbangan. Perusahaan ini melakukan survei untuk menentukan maskapai, bandar udara, hiburan dalam pesawat, staff, dan elemen perjalanan udara terbaik lainnya.

Selain survei, Skytrax juga punya forum maskapai penerbangan tempat penumpang pesawat dapat memberikan ulasan untuk dilihat oleh calon penumpang lain. Skytrax juga dikenal dengan Penghargaan Maspakai Dunia dan Penghargaan Bandar Udara Dunia tahunan.


Maka gak heran gaes kalau semua bandara yang ada di dunia ini berlomba-lomba pemberbaiki semua fasilitasnya mulai dari maskapainya, bandar udara, hiburan dalam pesawat, staff, dan elemen perjalanan udara.

Bandara Unggulan Indonesia
Nah, gaes bandara di Indonesia yang menjadi unggulan adalah Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kalau kamu seorang traveler, atau seseorang yang sering bepergian melalui bandara Soekarno Hatta ke berbagai daerah atau ke berbagai negara, so pasti bisa tau banget perbedaan bandara soekarno hatta dengan bandara lain.

Bahkan sampai saat ini Bandara Soekarno Hatta terus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas. Maka gak heran ya beberapa tahun terakhir Bandara Soekarno Hatta menerima peringkat yang cukup membanggakan di kategori bandara terbaik di dunia. Ingat gaes DUNIA loh yah...

Ini dia peringkat Bandara Soekarno Hatta beberapa tahun terakhir


Nah gaes, kita bisa lihat, ternyata Bandara tercinta kita, gerbang kita menuju ke berbagai penjuru ini dalam tiga tahun terakhir mampu masuk ke dalam 60 besar saja, tingkat dunia. Kemudian pada tahun ini berusaha untuk menjadikan Bandara Soekarno Hatta masuk ke dalam 50 besar.

Meskipun tidak mudah, tapi kita bisa berusaha dan mendukung Bandara soekarno Hatta tercinta. Bukanlah hal yang mudah karena ada 39 kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi yang terbaik.

39 Kriteria yang harus dipenuhi diantaranya adalah




Angkasa Pura II terus melakukan upaya untuk melakukan pembenahan guna untuk menaikkan ranking. Kita sebagai warga Indonesia atau every body yang pernah berkunjung ke Bandara Soekarno Hatta ini bisa memberikan dukungannya.

Vote Bandara Soekarno Hatta Sebagai World's Best Airports. Dengan mengisi form dan isiannya sesuai dengan pengalaman kamu sesungguhnya maka Bandara Soekarno Hatta akan
punya kesempatan untuk menjadi World's Best Airports

Pertama : Setiap kamu buka web http://soekarnohatta-airport.co.id/ maka akan muncul ini. Klik aja survay now


Lalu kita akan di direct ke form survai seperti ini. Isi saja sejujurnya sesuai pengalaman terbaik kamu demi kebaikan Bandara Sekarno Hatta.


Kalau sudah di isi semunya, jangan lupa klik submit diakhir paling bawah. Maka kamu sudah turut vote Bandara Soekarno Hatta Sebagai World's Best Airports.


Oya, for your information gaes...

World Airport Award Skytrax ini dilakukan setiap tahun loh melalui voting online di www.worldairportsurvey.com. Dilaksanakan mulai bulan Juni hingga Februari tahun berikutnya.

Dimulai sejak 1999, dengan diikuti oleh 1,02 Juta hingga pada tahun 2015-2016 jumlah voters mencapai 13,25 Juta orang dari 106 negara. Total airport yang disurvey sebanyak 550 bandara.

Dan ingat-ingat! Survey ini gratis (di danai sepenuhnya oleh Skytrax), independen, global (dapat diikuti siapa saja), dan non-profit. Jadi kamu siapa saja dari negara mana saja boleh ikutan vote ini. Atau bahkan kawan-kawan dari berbagai negara yang pernah singgah ke Bandara Soekarno Hatta bisa juga vote Bandara Soekarno Hatta Sebagai World's Best Airports.
 


Ini aku dan teman-teman narsis bareng di Bandara Soekarno Hatta. Kita sudah Vote isi survaynya. Kamu kapan?









  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar