Sudah Punya Disney Coll-Egg-Tible Series Belum? Buruan Ke Alfamart!

By Farichatuljannah - 8:46 AM


Anak kecil mana yang tak suka dengan dunia disney? Sepertinya setiap orang masa kecilnya selalu mengidolakan tokoh kartun menggemaskan ini. Bahkan aku dulu waktu kecil suka sekali mengoleksi majalah-majalah yang ada cerita disneynya. Tak rela terlewat satu edisi pun.  

Begitu juga kini, di masa anak anak sekarang. Dunia disney tak pernah mati. Seperti Dinda yang suka sekali pakai aksesoris Mickey Mouse yang super cute. Mulai dari Baju, sprei, peralatan sekolah, bandu dan lain-lain.

Nah, baru-baru ini dia girang sekali apalagi ke Alfamart. Karena ada koleksi mainan spesial Disney Coll-Egg-Tible. Meski sudah SD tapi dia masih suka sekali mengoleksi mainan kecil yang imut-imut gini. Apalagi ada fungsi yang bisa ia manfaatkan.


Yups! Jadi Alfamart lagi ngeluarin koleksi mainan spesial Disney Coll-Egg-Tible. Disney Coll-Egg-Tible adalah rangkaian mainan spesial yang bentuknya telur wobbly dengan  karakter-karakter Disney's Mickey Mouse and friends. Karakternya diantara lain adalah Mickey Classic, Mickey Gold, Mickey Mouse, Minnie Mouse, Goofy, Pluto, Donald Duck, dan Daisy Duck.

Di dalamnya terdapat pulpen, krayon warna, rautan, stamp, dan penghapus yang bisa digunakan anak-anak untuk mengembangkan kreativitas mereka.

Ih.. apalagi Dinda suka sekali menggambar, menulis di buku semacam buku diary gitu. Dia tambah semangat banget pengen ngumpulin koleksi Disney Coll-Egg-Tible. 

Cara Dapetin Disney Coll-Egg-Tible


Kamu bisa dapatkan koleksi Disney Coll-Egg-Tible ini hanya di Alfamart lho. Caranya, setiap belanja sebesar Rp 50.000 kecuali rokok, e-voucher HP dan susu bayi mendapatkan 1 stamp Disney Coll-Egg-Tible Series. Trus kalau sudah kumpul 15 stamp, nanti bisa ditukarkan di Aldamart dan bisa mendapatkan satu Disney Coll-Egg-Tible secara gratis. 

Atau kalau baru kumpul 5 stamp dan udah gak sabar pengen punya satu koleksi lagi, bisa beli saja seharga Rp 24.900 sambil bawa 5 stamp tersebut. 

Atau kalau udah sangat gak sabar pengen langsung punya aja gimana? Yaudah beli aja langsung harganya kalau pake kartu member harganya Rp 29.900 atau Rp 34,900 untuk non member. Wah enakan kalau jadi member ya. Harga harga spesial. 

Ini acak ya, kita gak bisa milih.

Oya! catat nih yang paling penting. Progam pengumpulan stamp untuk mendapatkan Disney Coll Egg Tible ini hanya berlangsung mulai 19 November 2018 dan bisa penukarannya hingga 15 Januari 2019.

Keunggulan Disney Coll-Egg-Tible Series


Selain bentuknya yang disukai anak-anak, karakternya yang lucu, dan isinya yang bermacam-macam dan bisa dimanfaatkan anak anak untu berkreasi, aku juga menemukan banyak kenunggulan pada mainan Disney Coll-Egg-Tible Series ini.

Seperti bahan yang digunakan untuk pembuatan Disney Coll-Egg-Tible Series ini sangat premium. Dipegang saja sudah terasa kualitasnya. Dan kita gak khawatir dipegang anak-anak. Bukan bahan plastik biasa. Tapi memang dari bahan yang berstandar untuk mainan anak.

Trus lucunya, bentuk telurnya ini kalau kita taruh aja, nanti dia akan tetap berdiri. Kita gelundungin aja nanti akhinya akan tetap berdiri ini telurnya. Lucu kan? Maka gak heran kalau anak anak suka sekali.

Wah jadi semangat nih belanja ke Alfamart!

 


  • Share:

You Might Also Like

8 comments

  1. Haii salam kenal Dinda, wahh suka koleksi yang serba disney ya. Iya nih emang lucu kalau kenal sama karakter Disney ini. Akupun dulu selalu suka baca majalah yang berbau disney saat masih SD mbak, makanya ga salah tuh Alfamart mengeluarkan seri disney dalam program belanjanya kali ini ya.

    ReplyDelete
  2. Ah lucu yah yg daisy...
    Noted. Cuma sampe januari thn depan ya mba. Baru punya mickey gold ��
    Anak2 happy banget klo ditambahin lagii

    ReplyDelete
  3. Ih lucu banget sih itu mainannya, Dinda seneng banget. Apalagi di dalamnya ada crayon jadi bisa buat arsir gambar. 😍

    ReplyDelete
  4. Wahh lucu-lucu banget ya koleksinya , jadi pengen belanja ke Alfamart.

    ReplyDelete

Silakan komentar