Pusat Factory Outlet Jakarta Ada di Mangga Dua Square Loh!

By Farichatuljannah - 12:09 AM

Vlog: Jalan-jalan ke Factory Outlet Mangga Dua Jakarta

Aku tuh punya kakak ipar (cewek) yang dia tuh suka banget belanja di saat midnite sale atau belanja baju-baju keren di factory oulet buat anak-anak dan keluarganya. Alasannya simple banget karena bisa dapat barang branded kualitas bagus dan harganya terjangkau.

Dan dia tuuuuu gilak banget, bisaaaaaaaa aja ya dapet baju bagus bahkan no cacat tapi kena harga yang serendah rendahnya. Wes, jago banget. Aku salut. Bahkan pas aku ikutan berburu baju, aku nggak dapat satupun yang oke menurutku. Tapi dia udah dapet baju buat masku, switer buat ibuku dan kaos buat anak-anaknya. Jadi, aku suka banget kalau belanja ngajak mbak iparku ini.


Kalau selama ini kita-kita selalu berburu factory outlet di kota Bandung, kini nggak perlu lagi jauh-jauh ke Bandung. Apalagi mengingat macetnya perjalanan menuju Bandung belum lagi kalau akhir pekan. Benar-benar bikin mikir dua kali.


Nah, anak-anak Jakarta dan sekitarnya kini bisa puasin hasrat berbelanja fashion factory outlet di Jakarta yaitu di Mangga Dua Square. Hati-hati kalap kalau ke Mangga Dua Square. Soalnya factory outlet-nya nggak cuma satu. Tapi lima dan akan bertambah terus.

Menyusuri Surga Factory Outlet Jakarta



Yups, kalau kamu masuk ke Mangga Dua Square cus aja deh turun ke Lt. B1 kamu bakal ketemu Premier Factory Outlet. Disini fashion smart dan casual bisa kamu borong. Jaket, topi, perlengkapan renang, kaos dan lain-lain.


Terus belakangnya pas, ada Chois Factory Outlet. Di sini menurutku harga gilak, ekonomis banget. Mulai dari buat anak-anak sampai dewasa ada. Nah, jaket keren ini berhasil memikat hati suamiku huhuhu langsung jatuh cinta dia.





Oh iya masih di Lt. B1 ada Namira Factory Outlet yang uuuuuuu nggak kalah keren.Yang aku suka di situ dari anak-anak sampai dewasa lengkap cakep-cakep. Pakaian musim dinginnya lucuk-lucuk.


Lalu naik ke Lt. 2 kamu bakal ketemu DSE Factory Outlet. Byuh... here surga banget. Percaya atau enggak, kamu bisa dapat kaos Polo polos harga 40 ribu big size lagi. Buat kamu yang yang traveling, koper di sini juga ciamik-ciamik.

Pergi ke Factory Outlet Jakarta yang ada di Mangga Dua ini bikin aku mengerti, kenapa kakak iparku dulu suka banget belanja di FO. Dan semua yang ia beli itu bahannya kualitas bagus, awet, nyaman dan cakep banget. 

Bersyukur sekali lah, di Jakarta apalagi letaknya di Mangga Dua Square, sudah ada Pusat Factory Outlet terlengkap. Letaknya di pusat kota. Dekat dengan transportasi umum. Fasilitas lain juga banyak seperti hotel, restoran dan lain lain. 

Jadi kalau belanja ke Factory Outlet Jakarta yang ada di Mangga Dua ini, kita seperti sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Artinya Sekali parkir, sekali masuk kita bisa lompat ke satu Factory Outlet ke Factory Outlet lainnya.

Capek belanja, perut keroncongan bisa langsung cari makan. Banyak restoran di sekitarnya. Kemalaman dan malas pulang? Aih ada hotel di sana juga. Ha ha ha asyik kan! Atau masih belum mau pulang maunya digoyang ? ada Cafe-Cafe dan kedai-kedai kopi yang bisa kamu singgahi. 

Wesssss piye? Wuenak tenan to.....

Happy shopping guys dan selamat jelang tahun baru!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Sejak denger ada factory outlet di Mangga Dua Square, saya pun ke sana dan beneran ternyata harganya murah banget, padahal barang branded itu rata-rata, kualitas ekspor. Udah beli jeans, trus beli jaket... besok-besok entah beli apa lagi. Hahaha

    ReplyDelete

Silakan komentar