Ini Loh Cluster Pine Tree, Rumah Mewah, Ramah Lingkungan, Harga Terjangkau

By Farichatuljannah - 2:58 PM

Rumahku Surgaku. Begitulah kata mutiara untuk sebuah hunian yang nyaman dan selalu menarik kita kembali setiap hari untuk melepas lelah, membangun mimpi dan mewujudkannya.

Setiap orang ingin memiliki rumah yang nyaman, ramah lingkungan dan aman serta punya akses yang mudah. Nah pilihan rumah seperti ini banyak sekali. Tapi yang harganya terjangkau harus pintar-pintar memilih.

Nah, setelah banyak mencari informasi dan keliling sana-sani, akhirnya menemukan rumah mewah yang nyaman, ramah lingkungan dan aman. Dia adalah Cluster Pine Tree di Citra Raya. 

Jadi, sebelumnya Ciputra Group bersama dengan Mitsui Fudosan Residential, developer ternama asal Jepang, sudah mengembangkan kawasan Ecopolis seluas 100 Ha di area CitraRaya Business District  Sejak tahun 2013

Sukses memasarkan dan membangun 5 cluster dan 2 tower apartment di kawasan Ecopolis, lalu mereka kembali membangun Cluster ke-6 yang dinamakan Cluster Pine Tree ini

Cluster ini ada 3 Tipe pilihan

Pertama Tipe Banyan 
Tipe ini memiliki Kamar Tidur: 4+1 dan Kamar Mandi: 3+1. Konsepnya modern minimalis tapi tampak indah. Kalau aku lihat sih ya, sebagai Ibu rumah tangga, rumah dengan model begini akan sangat mempermudah membersihkannya. 

Ini Loh Cluster Pine Tree, rumah Mewah, ramah lingkungan, harga terjangkau. Mau lihat bagaimana bentuk dan dalamnya? Lets cek this out



Rumah-rumah di Cluster Pine Tree ini tak perlu khawatir jauh dari fasilitas umum. Citra Raya terus melengkapi kebutuhan penduduk Citra raya. Sebagai kawasan terintegrasi hunian, dan komersil, Cluster Pine Tree ecopolis dikelilingi fasilitas skala kota yang lengkap, kayak office park, EcoPlaza, Ciputra Hospital, Sekolah, Universitas, dan fasilitas rekreasi keluarga.


Nah, jadi enak kan kalau mau ke rumah sakit ada, mau kuliah dekat juga tersedia, mau belanja mau rekreasi ada. So gak perlu buang buang waktu pergi ke tempat rekreasi yang jauh. Gak perlu buang-buang energi untuk belanja jauh dari rumah.
 

Semua dibikin mudah.

Oya, selain tipe Bayan, ada pula tipe lain yaitu tipe Balsa. 

Kedua Tipe Balsa
Tipe Balsa ini adalah rumah 2 lantai yang punya Kamar Tidur: 4 dan Kamar Mandi: 3. Semua tipe di Cluster Pine Tree ini terasa luas karena semuanya punya ketinggian plafon mencapai 3,2 meter ini dan semakin terasa mewah berkat penerapan drop ceiling dan titik lampu downlight

Setiap unit rumah juga dilengkapi dengan jaringan telepon, internet, TV Kabel, dan solar water heater 130 liter. Termasuk Tipe Balsa ini juga. So gak perlu sibuk mikir lagi buat pasang tv kabel, internet, telepon dan lain-lain. Semua sudah dilengkapi. 

Nah, mau tau bagaimana bentuk dari tipe Balsa? Lets cek this out.


  
Rumah mewah modern minimalis ini sangat cocok bagi keluarga dengan 2 anak yang tak mau repot-repot lagi membangun rumah atau nambah nambah bangun kamar dan lain lain.

Soalnya biasanya pasangan muda baru tu beli rumah, asal beli dulu trus gampang deh nanti kalau pengen nambah kamar tinggal bangun lagi renov lagi. Nah kalau punya rumah di Cluster Pine Tree ini gak usah gitu. 

Dan rumah-rumah di Cluster Pine Tree ini sangat ramah anak. Karena dilengkapi CCTV, penggunaan jaringan kabel juga bawah tanah dan saluran drainase tertutup. Jadi anak-anak aman dan tampak lebih rapi. 

Bagi semua anggota keluarga juga sangat menguntungkan. Karena Cluster Pine Tree ini dilengkapi dengan club house yang didalamnya terdapat lounge area, swimming pool, dan gym. Wuaaaa bisa sehat bareng-bareng nih.

Oya, masih ada satu tipe lagi nih di Cluster Pine Tree


Ketiga Tipe Cedar
Rumah 2 lantai dengan Kamar Tidur: 3 dan Kamar Mandi: 3


Whuaaa cakep cakep ya. Bagaimana sudah gak bayangin lagi, gak bertanya-tanya lagi kan soal Cluster terbaru Cluster Pine Tree Citra Raya ini?



Kalau sudah gak sabar boleh cus aja. Cluster Pine Tree dipasarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 875 juta (Incl. PPN). Bisa bayar KPR DP 5% dapat dicicil hingga 5 kali.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar