Menemukan ‘Surga’ Di Citra Raya Tangerang

By Farichatuljannah - 10:47 PM

Sering main ke perumahan kakak yang nyaman dan asri serta sejuk itu, membuatku menyadari dan belajar, bahwa rumah nyaman itu tidak sekedar nyaman di dalam rumah tapi juga harus nyaman di luar lingkungan sekitar rumah. Sebab di perumahan Kakakku ini, sangat jauh dari kota, pasar, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya.


Kini tiba saatnya aku dan suami memasuki masa pencarian. Pencarian rumah yang nyaman, baik di dalam maupun luar. Hingga bertemulah kami dengan CitraRaya Tangerang. Perumahan idaman yang menawarkan berbagai cluster.



Urusan Transportasi Banyak dan Mudah
Disini banyak pilihan transportasi, mulai dari bis kota atau busway, angkutan kota hingga kereta api. Datang dan pergi kemanapun menjadi sangat mudah. Tak hanya itu, bagi pemilik kendaraan pribadi juga tak perlu menghabiskan waktu pergi jauh mencari SPBU. Di lingkungan ini sudah tersedia SPBU. 

Adapula kawasan komersial Auto Center. Disini kita bisa lengkapi kebutuhan otomotif baik baru maupun bekas. Mau modifikasi mobil juga bisa sesuai keiginan.

Semua Ada dan Mudah
Aku teringat bagaimana kakak ipar perempuanku tengah malam akan melahirkan dan aku harus memanggil taxi dan mengantarnya dengan perjalanan yang cukup lama menuju rumah sakit, sungguh menyiksa.  Di sini, tak perju jauh-jauh mencari rumah sakit. Sudah tersedia rumah sakit umum swasta dengan peralatan lengkap dan dokter profesional yang memadai. 

Tak hanya rumah sakit, disini mau olah raga apapun bisa, karena sudah ada CitraRaya Sports Club. Tempat olah raga lengkap dengan kolam renang yang luas, gym yang lengkap, lapangan tennis, futsal, bulu tangkis dan basket . Asyik ya.

Hidup yang sehat juga harus di dukung lingkungan yang sehat. Maka tak heran jika disini sangat mendukung EcoCulture. Sehingga di buatlah jalur sepeda di sepanjang CitraRaya Boulevard, lengkap dengan marka dan rambu-rambu sepeda. Agar kegiatan bersepeda menjadi nyaman. 

Kebersihan lingkungan juga sangat di jaga dengan memilah sampah ke dalam dua jenis, yaitu sampah organik dan anorganik. Maka terbentuklah budaya cinta lingkungan oleh semua warga yang tinggal disini.

Punya rumah pasti punya tamu. Nah kalau ada orang tua, saudara atau teman datang tak perlu repot bagaimana menjamu mereka. Cukup ajak ke CitraRaya Food Festival . Ada lebih dari 1.800 unit ruko dengan berbagai macam usaha dari kuliner berbagai macam restoran dan kafe ternama yang dilengkapi wireless network. Yuk lihat seperti apa Cifest



Kalau mau rekreasi juga tidak perlu jauh-jauh.  Ada World of Wonders yang merupakan Theme Park pertama di Tangerang yang didirikan pada 2012, penggabungan antara aktifitas edukasi dan rekreasi. Disini anak-anak bisa menyaksikan miniatur keajaiban dunia. Seperti menara miring pisa, tembok china, Collosium Roma, sampai Candi Borobudur.



Adapula Water World CitraRaya bagi yang suka sekali wisata air. Seru kan?!



Dari sekian banyak lengkapnya fasilitas, ada 2 hal yang menurut aku paling penting yaitu Sekolahan dan tempat ibadah.  Ternyata disini juga ada beberapa sekolahan berkualitas. Sekolah Tarakanita dari SD sampai SMU masuk ke CitraRaya pada tahun 1997. Ada pula Sekolah Citra Berkat yang berdiri sejak tahun 2003 lengkap dari jenjang pendidikan TK sampai SMA.  Ada pula pendidikan berbasis Islami, Citra Islami dibuka pada tahun 2002. Serta TK Mutiara Bangsa.


Beribadah juga bisa dilakukan oleh siapapun yang tinggal disini. Ada fasilitas ibadah lengkap. Mulai dari Masjid, Gereja dan Vihara

Reputasi Developer Terpercaya.
Jika semua telah di dapat, kini saatnya mempertimbangkan reputasi developer. Karena ini adalah hal terpenting dalam memilih rumah. Pengembang atau developer yang baik akan menghasilkan perumahan yang baik pula.

Perumahan idaman CitraRaya tak perlu diragukan lagi. Sudah banyak prestasi dan penghargaan yang di dapat.  Tahun ini Grup Ciputra Masuk Top 10 Developers Versi BCI Asia Awards 2015  karena dianggap  telah memberikan kontribusi positif dalam dunia properti Indonesia. Tak hanya itu dalam ajang Property & Bank Award X 2015 PT Ciputra juga menyabet tiga penghargaan. Yaitu “Developer of The Year”, “Masterplan Terbaik Mengusung Konsep Pengembangan Terintegrasi”  dan General Manager Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo meraih penghargaan Special Award sebagai “Marketing Property Profesional Yang Inovatif dan Kreatif.

Lingkungannya yang segar jauh dari kebisingan kota dan fasilitas yang lengkap rasanya seperti menemukan surga. Ya, karena bagiku Rumaku adalah Surgaku. Jika aku telah menemukan keindahan kemudahan dan kelengkapan ini, artinya aku telah menemukan surgaku. Akhirnya perjuangan kesana kemari mencari referensi perumahan idaman di Tangerang ketemu juga. Tak hanya rumah nyaman tapi juga wisata Tangerang yang menakjubkan.

Yuk temukan juga surgamu di CitraRaya Tangerang. 








Referensi:
www.citraraya.com
https://www.youtube.com/watch?v=Y1EOBwkf9b8
https://www.youtube.com/watch?v=ilBUK977SEE
https://www.youtube.com/watch?v=vUTKeNOdeIo

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. asik ya kalo tinggal dikomplek yang semua fasilitasnya ada^^

    ReplyDelete
  2. Aku di ciputra ciluengsi mak, iya beli disitu karena lengkap fasilitasnya

    ReplyDelete
  3. Ciputra itu bagus kalau bikin perumahan: lengkap fasilitasnya.

    ReplyDelete
  4. @HM Zwan
    Iyah rumah idaman banget yaaaa....

    @Rayu
    Iya kan sudah terbukti hehehe

    @Febriyan
    Iya mas gak usah diragukan lagi memang :)

    ReplyDelete
  5. Citra Raya tangerang emang top, semua fasilitas ada. harga bersaing daripada serpong & bsd. Apalagi sekarang lagi mau jual apartemen harga 100jt-an ecohome.
    Bagi yg tertarik beli property di Citra Raya, bisa ke www.citrarayahotnews.com yaa :)

    ReplyDelete

Silakan komentar