Hunian Sempurna lengkap dengan Sekolahan Berkualitas di Summarecon Bekasi

By Farichatuljannah - 5:41 AM

Beberapa waktu lalu kakak saya sempat mengeluhkan pengen pindah rumah dengan alasan airnya susah, lingkungan tidak bersahabat dan lain sebagainya. Tapi pertimbangan terberat nya adalah anak-anak mereka. Kalau pindah, sekolahnya jadi jauh dan belum tentu bisa dengan mudah menemukan hunian yang nyaman dan sekolah yang cocok untuk anak-anaknya. 

 
Ibarat kata, kakak ipar saya ingin sekali dayung satu dua pulau terlampaui. Dapet rumah yang enak buat dia keluarga dan anak-anaknya. Mau kemana-mana mudah dan sekolah anak juga bagus.



Nah, untungnya Sabtu, 22 Agustus 2015 lalu saya dan beberapa teman Blogger mendapatkan kesempatan eksklusif jalan-jalan keliling Summarecon Bekasi. Eitssss…. Jangan kira Summarecon Bekasi itu Cuma Mall yaaaa…. Tapi lebih dari itu, banyak hunian nyaman dan ecegile dah lengkap juga dengan semua fasilitas pendukungnya... rumah idaman banget, tenang abizz. Ada sekolahan yang keren-keren buat anak-anak mulai dari TK ampe perkuliahan!

Lets go… Kita Jalan-jalan dulu yah liat liat perumahannya.

Pertama kita diajak jalan-jalan dulu mengelilingi perumahan-perumahan yang ada di Summarecon Bekasi letaknya dekeeeet banget ama Mall Summarecon.

Pertama kita masuk ke kawasan MAPLE RESIDENCE.




Hemmmm masuk ke perumahan ini alus banget jalannya, gak ada sampah, ada pohon-pohon hijau di sepanjang jalan perumahannya. Di setiap rumah juga punya tamannya. Hmmm mupeng gak sih, jaman sekarang rumah bertaman adalah idaman semua perempuan.




Gak Cuma masuk ke area perumahannya. Di setiap perumahan juga ada fasilitas klubnya. Hewwww kolam renangnya itu loh bikin pengen nyemplung.

Kedua Lanjut ke LOTUS RESIDENCE





Masuk ke kawasan perumahan ini, kita akan sedikit dibuat bereksplorasi, karena jalanannya di konsep sedikit berkelok-kelok. Jadi berasa di puncak teu. Apalagi melihat danau buatan di sepanjang jalannya. Nah disini kolam renangnya di konsep menyatu dengan danauuu!!! 



Ketiga VERNONA RESIDENCE
Masuk kesini langsung berasa suasana belandanya, karena rumah-rumahnya dikonsep ala-ala rumah Belanda modern gitu… Kolam renangnya juga enak banget buat kecek sore-sore sama keluarga.
Oya buat penggunaan fasilitas klub kolam renang ada aturannya loh demi kenyamanan semua warga yang tinggal disana.



Sekolah Islam Al-Azhar
Habis itu kita lanjut jalan-jalan lagi ke Sekolah di Summarecon Bekasi. Sekolah di Summarecon Bekasi Yaitu Sekolah Islam Al-Azhar. Hayuk kita masuk seperti apa sekolahannya??

 Sekolah di Summarecon Bekasi
Sekolah Islam Al-Azhar

Wow disekolahan Islam Al Azhar yang lengkap mulai dari jenjang SD SMP sampai SMA membuat anak-anak sekolah bukan lagi hal menakutkan. Melainkan sekolah adalah tempat paling nyaman dan asyik, belajar juga menyenangkan.

Mulai dari ruangan kelas yang rapi bersih dan interaktif. Ber AC lagi hehehe fasilitas yang lengkap seperti lapangan olah raga, laboratorium kantin dan lain lain.

Disekolah ini juga di lengkapi masjid yang bener-bener membuat kita mensyukuri nikmat Allah, gimana enggak?? Masjidnya nyaman banget bersih dan adeeemmmmm banget. Ada alunan suara deru air di masjid bagian depan imam dan air yang membentang sepanjang depan masjid.



Oya, sekolah di sekolah summarecon bekasi gak usah takut anak bakal kenapa-kenapa. Soalnya disini penjagaannya ketat dan aman. Ada CCTV ada pula layanan antar jemput yang terpercaya.
Aduh gak sabar ya seperti apa dalamnya… Yuk liat album foto saya berikut ini.

 CCTV Sekolah di Summarecon Bekasi 


Layanan Antar Jemput Sekolah di Summarecon Bekasi


Kelas yang rapi bersih dan nyaman
Sekolah di Summarecon Bekasi






Meja Kantin Sekolah di Summarecon Bekasi


Eits Sekolah di Summarecon Bekasi gak Cuma sekolah Islam saja, tapi di Summarecon Bekasi ini juga ingin membuat Compact City untuk semua umat beragama. Ada Sekolah keren Sekolah Kristen Penabur

Sekolah Kristen Penabur Summarecon Bekasi
Selain sekolahannya yang keren dan didukung fasilitas yang lengkap abis, Sekolah Kristen penabur ini juga punya kegiatan ekstra kulikuler yang membuat anak-anak lebih aktif. Seperti Robotik, English Club, Math and Scienc, Basket Futsal, modern dance, melukis manga dan lain-lain.

Prestasi-prestasi yang ditorehkan anak-anak Sekolah Kristen Penabur juga sangat membanggakan. Beberapa waktu juga sempat menjadi juara lomba band dan modern dance yang diadakan di Jakarta dan Bekasi. 


Binus University di Bekasi
Woi, mau cari tempat tinggal yang nyaman, gak jaman lagi takut anak kejauhan kuliahnya. Sekolah di Summarecon Bekasi  juga punya tempat kuliah keren BINUS kini juga hadir di Summarecon Bekasi. Kampus ini di bangun diata lahan seluas 36.400 m2 yang tempatnya di lingkar Bulevar kota Summarecon Bekasi. Rencananya pembangunan akan segera rampung dan bisa mulai kuliah tahun akademik 2018/2019.
Gak Cuma itu, tahap awal BINUS University Summarecon Bekasi juga akan membuka fasilitas kuliah Online. Nah kan jamannya sudah serba digital. Kuliah juga bisa dari manapun. Hehehe… 



Untuk lebih nyatanya bagaimana kawasan Summarecon Bekasi, Sekolah di Bekasi Sekolah di Summarecon Bekasi dan Binus University di Bekasi. Saya bikin Video dokumentasinya keseruan kami kemarin Keliling Summarecon Bekasi.



Well, sudah tau seperti apa kan,, tulisan dan video ini sudah saya tunjukkan ke kakak saya. Mungkin juga buat kamu yang lagi cari hunian nyaman dan Sekolah di Summarecon Bekasi ini bener-bener recommended.







“Tulisan ini diikutsertakan dalam 

http://www.summareconbekasi.com/sb/keepcalm

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. kalau udah denger kata "rumah" di sumarecon bekasi biasanya yang terlintas dipikiran saya langsung uang milyaran hehe...trima kasih mbak infonya, salam kenal.

    ReplyDelete
  2. Kok ga ada bannernya mak?
    Good luck ya

    ReplyDelete
  3. @Sulis
    Iya, ada harga ada rupa, semoga kita semua di beri kemapanan sandang pangan papan yang barokah hehehe

    @ratus
    Ok makasih yaaa.... Udah kupasang

    @makasih ya

    ReplyDelete

Silakan komentar