HELLO Fktv Surganya Karaoke yang Halalan Toyyiban

By Farichatuljannah - 4:34 PM


Pernah gak sih nyanyi sekenceng-kencengnya di dalam kamar atau bahkan di dalam kamar mandi?? Gimana rasanya? Puas banget ya, rasanya kaya konser mega bintang… tapi, habis keluar dari kamar langsung dilempari panci gara-gara ganggu kenyamanan tetangga,upsss udah suaranya fals, jelek, keras lagi kwkwkwkkwkw  





  




Nah, gak mau kan hal seperti itu terjadi, ayook karaokean rame-rame saja di tempat karaoke Hello Fktv. Aissshhh masih punya pandangan tempat karaoke identik dengan hal yang negatif??? Sudah gak jaman mas bro, udah gak jaman mbak sis….  

Beberapa bulan lalu saya mendapat kesempatan emas berbincang-bincang dengan mas Rela Marketing dari Hello Fktv, di Radio tempat aku bekerja, momentnya pas banget Hello Fktv baru  di Yogyakarta, kalau tidak lupa waktu itu talkshownya tanggal 2 september 2013. Pada talkshow tersebut kita ngobrol  banyak tentang tempat karaoke khususnya promo Hello Fktv Yogyakarta.



Pada line telpon interaktif , salah seorang pendengar ada yang menanyakan soal pandangan negatif terhadap tempat karaoke yang beredar selama ini dan dengan sangat ramah mas rela menjelaskan bahwa Hello Fktv tidak menyediakan ladies escort atau pemandu dari luar dan tidak menjual atau menyediakan minuman keras. So, it’s the real tempat karaoke, Aman dan halal. Toh sekarang siapa aja bisa karaokean bareng tua, muda mudi, sekeluarga juga bisa.

Pada talkshow tersebut mas Rela juga memberikan informasi kalau pada minggu tersebut ada promo karaoke gratis 1 jam, waw sangat menggiurkan, sehabis pulang siaran, akupun ajak beberapa teman untuk mencicipi gratisan dari Hello Fktv ini dan ternyata benar! Hello Fktv ini mah surganya karaokean, tempat karaoke termewah, termurah dan teramah.



tempat karaoke Termewah 
Gimana gak mewah coba, begitu masuk ke Hello Fktv yang letaknya di lobby level hotel Merapi Merbabu, jalan Seturan Raya Jogjakarta kita akan disambut ramah oleh staff yang ramah, akrab dan sangat hangat. Lebih dalam lagi Hello Fktv Menampilkan konsep interior yang mewah, konsep pelayanan yang fun dan menyenangkan, pokoknya kualitas service hotel bintang lima!!
Ayok kita tengok-tengok beberapa Room yang tersedia di Hello Fktv Yogyakarta

Small Room
Wow….. sofanya empuk, ruangannya luas, mejanya juga yahud bisa menampung makanan banyak, suasana lampu dan interiornya sungguh membuat siapa saja yang ada di dalamnya berasa menjadi raja hehehe.. small room di Hello Fktv ini enak, karena bisa dipake maximal 6 orang, tidak seperti tempat karaokean lain yang hanya 4 orang saja.

Jadi mau karaokean bareng geng kamu ber 6 ??? Ayoo let’s go !

Small Plus Room 

Wah kok ada plus-plusnya apaan ini?? Eits jangan negatif tingking dulu, small plus room ini buat kamu yang ingin karaokean bertujuh. Yups plus satu orang lagi bisa rame-rame nyanyi sepuasnyaaa…

 

Medium Room

Pergi karaokean rame-rame bareng keluarga juga bisa gunakan medium room yang maksimal kapasitasnya 8 orang cocok sekali kan. Ayooo serbuuu Hello Fktv Jogja..

Medium Plus

Keluarga lebih dari 8 orang? Gak usah takut, kita bisa gunakan medium room plus yang bisa digunakan maksimal orang 9, jadi tetap bisa karaokean seru-seru kan, makin banyak, makin seru ya hanya di Hello Fktv.

Large Room

Pengen ngajak teman lebih banyak dengan room yang lebih luas?? Ada juga….. kita bisa pilih large room yang bisa kita gunakan 10-12 orang, ih kebayang banget serunya ya…. Kalo di large room ini kalo pengen ke toilet gak perlu repot, karena di dalam sudah disediakan kamar mandi dalam. Enak kan….

Deluxe Room

Wah teman-temannya lebih dari 12 orang bagaimana dooong?? Wes to… gak usah bingung, masih banyak room yang bisa muat berapapun orangnya. Kalau jumlah teman-teman yang mau diajak antara 12-14 orang, pilih Deluxe room adalah solusinya. Selain room yang lebih besar, mewah indah, nyaman deluxe room juga ada fasilitas kamarmandi dalam.

 

 

 

VIP Room

Akhir pekan, atau kapanpun pengen ngajak keluarga besar atau teman kantor karaokean bersama, ke Hello Fktv saja. Dengan memesan VIP Room kita bisa nyanyi-nyari rombongan 18-20 orang di VIP room ini. Kamar mandi dalam pasti ada.

VVIP Room

Mau lebih rame lagi dan lebih istimewa lagi di VVIP Room kita bisa ajak siapa saja nyanyi bareng  hingga 35 orang di VVIP room ini. Kamar mandi dalam tak usah ditanya pasti adanya.

Bagaiamana?? bagus-bagus kan ruangannya? luas, nyaman, mewah dan yang pasti asyik buat karaokean rame-rame dan gak perlu taku dilemparin panci ama tetangga..! hahahhaa



tempat karaoke Termurah
Hello Fktv juga terkenal sebagai tempat karaoke termurah, yup secara dong rata-rata 25 ribuan kalau di tempat lain kita cuma bisa berempat di Hello Fktv kita bisa berenam, ngirit banget itu buat anak-anak kos, siswa-siswa ataupun mahasiwa.Itu baru satu contoh saja.  

Dengan room-room yang sangat indah dan mewah diatas, kita membayarnya dengan harga yang sangat bersahabat. Hal ini termasuk murah dong bila dibandingkan dengan kenyamanan-kemewahan dan kesenangan yang kita dapat di Hello Fktv.

Berapa sih harga Room di Hello Fktv?? ayuk lihat list dibawah ini.


Tidak hanya harga roomnya saja yang sangat bersahabat dengan kantong, harga makanan dan minumannya pun sangat bersahabat. Wah ada makanan dan minuman juga, iya dong masa' nyanyi-nyayi rame-rame gak ada makanan camilan ataupun minumannya, pasti ada dong, makanan dan minuman yang disediakan Hello Fktv juga sangat mewah, enak dan bermacam macam.

Yuk kita tengok beberapa menu makanan di Hello Fktv




Bagaimana?? lezaat kan?? Jangan hanya membayangkan karaokean sambil makan makanan lezat ini saja, ayoo langsung tancap gas dan ajak teman-teman ke Hello Fktv, tempat karaoke termewah, termurah dan teramah ini.

Kalau minumannya apa saja??? Hello Fktv adalah tempat karaoke Halalan Toyyiban jadi bebas dari minuman beralkohol, di tempat karaoke Hello Fktv punya Non-Alcoholic Bar, ini diaaaaaaa... tarrraaaaaaa




image taken from here


Udah murah mewah meriah Full Merchandise lhooooooo!!!
Semakin banyak melakukan transaksi pembelian room dan food and beverage untuk pembelian sejumlah tertentu, kita bisa Dapetin merchindise merchandise keren seperti MUG, U Pillow Head Rest, Golf Umbrella, rubber key chain, stiker cutting hello sampai balon imut.


Harus belanja sampai berapa tuh bisa dapat Merchandise-Merchandise imut ???
  • Pembelanjaan room dan food and beverage minimal 200.000 sampai 300.000 dapetin MUG
  • Pembelanjaan room dan food and beverage minimal 300.000 sampai 500.000 dapetin U Pillow Head Rest
  • Pembelanjaan room dan food and beverage minimal 500.000 dapetin Golf Umbrella
  • Dapetin juga rubber key chain hanya dengan berfoto di hello fktv, kemudian upload di twitter dan mention ke @hellofktvjogja
  • Atau kalau mau stiker cutting hello, mudah banget, bawa mobil kamu ke hello dan minta stikernya buat ditempel langsung
  • Atau mau balon imut? minta aja langsung ke reception, pasti dikasih, jika masih ada 

  Waaaaaahhh Asyikkk gilaaaakk..........
 

tempat karaoke Teramah

Hello FKtv juga sangat terkenal ramah, saya sendiri membuktikan ketika mendapatkan kesempatan berbincang-bincang pada acara talkshow di Radio saya bekerja, tim dari Hello Fktv sangat ramah, supel dan sangat bersahabat dengan para pendengar. 

Siapa sih yang gak seneng banget diperlakukan bak seorang raja, atau bak seorang ratu yang dilayani sangat baik sekali?? Nah, dengan datang ke tempat karaoke Hello Fktv kita bisa jadi Ratu Sejagad semalam *upss kaya lagunya Ratu aja, yah maksud ku kita bakalan merasakan sensasi kemewahan pelayanan yang luar biasa.
                                                                      Image Taken From Here
Bagaimana tidak, tempat karaoke Hello Fktv ini terkenal Ramah karena mereka punya filosofi yang sangat dipegang kuat “pegangan hidup” atau “pegangan kerja”  dengan Serve With Heart. Waaaah apaan tu????

Mereka selalu MEMASTIKAN bahwa tamu disambut hangat saat masuk ke area outlet
MERASA DIHARGAI, DIHORMATI dan TIDAK DIREMEHKAN. SELALU DIBANTU untuk mendapatkan TEMPAT yang SESUAI dengan keinginannya.

Selalu MEMASTIKAN tamu memesan minuman/makanan yang SESUAI keinginannya.
menyegerakan pesanannya dengan CEPAT dan TEPAT dan RASA YANG SESUAI.

Selalu MEMASTIKAN bahwa kondisi di areal tamu selalu BERSIH. AMAN dan NYAMAN. Memastikan apakah tamu tersebut BERHAK atas BENEFIT tertentu atau tidak.

Selalu Memastikan tamu MENGETAHUI tentang RINCIAN jumlah yang dia bayarkan dan telah menerima kembali bill dan uang kembalian/credit cardnya dengan CEPAT dan TEPAT.

Dan sebelum pulang mereka akan memastikan bahwa tamu selalu mendapatkan INFORMASI tentang EVENT atau PROGRAM outlet. Mengucapkan TERIMA KASIH saat melihat tamu PULANG. Tamu pulang dengan PUAS dan TIDAK ADA COMPLAIN.
dan “THE GUEST COME BACK WITH FRIENDS”.


Satu lagi yang menakjubkan adalah semua staff di tempat karaoke hello Fktv punya kualifikasi yang luar biasa, yaitu CEPAT, COOL, HARUM, HONEST, SERVICE, SMART
SMILE, SOLUTIF

Tidak hanya pada dunia nyata saja kita bisa mendapatkan keramahan ini, bahkan di dunia maya Hello Fktv juga sangat ramah dalam menyapa dan memanjakan pelanggannya.
Baik via twitter dan fanpage facebooknya apapun pertanyaan dari pelanggan akan dijawab dengan ramah dan baik.





Ramah Pada Semua Orang
Bukti keramahan tempat karaoke Hello Fktv juga di buktikan dengan memberikan banyak diskon dan promo-promo untuk anak muda, keluarga, pegawai dan setiap pelanggannya dari segala umur.



Hai!!! sekarang juga lagi ada PROMO bulan Januari 2014 Karaoke super hemat CUMA 20 RIBU lhoo.... untuk semua room dari Small-VVIP. Waaaah rugi ni kalau gak serbu tempat karaoke Hello Fktv sekarang juga. Ayoo..ayooo...ayoooo ajak semuanya bernyayi bersama.



Ramah Pada Siswa dan Mahasiswa

Buat para SISWA SMA dan MAHASISWA, mana suaraaaanyaaaa??? Ada promo khusus untuk kalian. Setiap Selasa malam siswa SMA hanya dengan menunjukkan kartu pelajar bisa dapat diskon 50% room selama Januari 2014. Enak banget kan??!

Untuk mahasiswa juga bisa dapat diskon 50% room  pada hari Senin malam hanya dengan menunjukkan kart mahasiswa. Yeyeyeyeyyeyeyyeyeeye Let's Sing togetheeeerrr ......



Ramah Pada Keluarga Indonesia

Siapapun yang ingin mengajak anggota keluaganya ke tempat karaoke, Hello Fktv menjadi pilihan yang sangat tepat. Ajak Bapak, ibu dan adik kakak karaokean ke Hello Fktv setiap Kamis malam ada diskon 50% selama Januari 2014 untuk keluarga yang datang dan bernyayi. Tunggu apa lagiiiiii......!!!



Ramah Pada Karyawan atau PNS
Buat para karyawan atau PNS yang sedang ingin refresing dan melepas lelah dengan bernyayi, tidak usah susah-susah cari tempat karaoke, langsung saja ke Hello Fktv saja, hanya dengan menunjukkan kartu nama di hari Rabu malam bisa dapatkan diskon 50% room selama Januari 2014 dan bisa bernyanyi sepuasnya!!



Ramah Pada Member Hello Fktv
Diskon 50% gak hanya untuk keluarga, siswa SMA, mahasiswa dan karyawan atau PNS saja, tapi juga buat member Hello Fktv. Setiap hari Minggu siang malam para pemegang kartu member Hello Fktv ini bisa dapat Diskon 50& room selama januari 2014.

Wah kayanya lebih enak jadi member ya, soalnya kalo diskon lainnya cuma buat malam hari tapi kalau buat pemegang kartu member Hello Fktv bisa siang sampai malam. Bagaimana dong cara bikinnya supaya jadi member Hello Fktv, gampang banged. Ada dua cara yang bisa dipilih, silahkan pilih mana yang lebih mudah buat kamu

A. Cara A

1.Silahkan berfoto di Hello Fktv, dengan latar belakang logo Hello, kemudian upload di twitter dan mention @hellofktvjogja, dan
2.Mention 50 temen di twitter untuk follow @hellofktvjogja.
3.Sertakan 1 bill dengan nama kamu, minimal 1 jam di room apapun serta 2 item makanan/minuman apapun (nama di bill harus sesuai dengan nama di kartu member dan fotocopy KTP)
Minta form Database member di Reception, isi, tunjukkan point 1, 2 diatas, lalu sertakan point 3 dan 1 lembar fotocopy KTP.

B. Cara B

1. Sertakan 1 bill, room ataupun Food and Beverage senilai Rp.200.000 dengan nama kamu (nama di bill harus sesuai dengan nama di kartu member dan fotocopy KTP) Minta form Database member di Reception, isi, lalu sertakan point 1 dan 1 lembar fotocopy KTP.

Gampang kan? apalagi buat kamu yang suka banget ke tempat karaoke ini sangatlah menguntungkan. Selain diskon masih banyak keuntungan yang bisa kita dapat dari kartu member Hello Fktv, seperti Discount Food and Beverage (excl mini bar, cigarette) 10%, 1 buah voucher free 1 jam, untuk karaoke 2 jam awal. 1 buah stiker untuk di tempel di mobil. 1 buah voucher free 2 jam room besar saat ulang tahun plus kue ulang tahun. Benefit member card Hello Fktv ini bisa kita nikmati kapan saja.


Fasilitas dan Lagu di Hello Fktv
Mau nyanyi harus ada alat dan lagu-lagunya dong.... gak ussah khawatir yang pasti di tempat karaoke Hello Fktv ini dilengkapi dengan fasilitas sound sytem canggih dengan menggunakan teknologi modern, Hello fktv juga punya pulahan ribu koleksi lagu, mulai dari lagu – lagu Indonesia, barat dan mandarin sampai lagu – lagu dangdut bahkan lagu – lagu daerah yang anda inginkan juga ada. Jadi bebas banget mau nyanyi lagu apa saja yang kamu suka dari yang mellow bikin meller sampai yang gedubrakan bikin bubrah hehehehe semuanya adaaaaaa. 

KESIMPULAN

Weleh kaya apa saja ya pake kesimpulan, yah intinya kalau kita pengen bersenang senang dengan menyayi rame-rame carilah tempat yang tepat Hello Fktv adalah jawabnya karena mewah tempat dan makanannya, halal tempat, lingkungan, makanan dan minumannya. karena di Hello Fktv benar-benar tempat karaoke bukan 'pura-pura'. Di Hello Fktv tidak menyediakan ladies escort atau pemandu dari luar dan tidak menjual atau menyediakan minuman keras. Jadi Halalan Toyyiban. 

 

loh kok pake toyyiban segala halalnya? benar halal bukan sekedar halal, tapi juga Toyyib atau baik.  Karena dengan ke halalan kita menikmati karaoke di Hello Fktv kita bisa mendapatkan kebaikan atau manfaat dari karaoke. Apa saja manfaatnya bisa baca disini ya.

 

Maka tak heran jika saya ingin berbagi tulisan ini kepada para teman blogger se Dunia bahwa tempat karaoke Hello Fktv Surganya Karaoke yang Halalan Toyyiban. Mau tau tempat karaoke Hello Fktv dimana?? Hello Fktv terletak di lobby level hotel Merapi Merbabu, jalan Seturan Raya Jogjakarta. Buka dari jam 11 siang sampai dengan jam 2 malam, dimana untuk jam 11.00 – 18.00 adalah jam happy hour dengan discount 50% untuk hari Senin sampai dengan Sabtu. Asyikkk kaaaannn.....

NOW YOU CAN SING @ HELLO FKTV JOGJA


Sumber Referensi 

http://hellofktv.com/about-us/

https://www.facebook.com/hellofktvJogja

https://twitter.com/HellofktvJogja

  • Share:

You Might Also Like

29 comments

  1. Ngomong2 soal karoke, saya udah lupa kapan terakhir karokean. Soalnya, udah lama banget nggak karokean. Teman yg dulu sering ngajakin karokean, udah lama meninggalkan Jogja. :)

    ReplyDelete
  2. Tongkonanku
    makasih ya... karaokean sama keluarga atau teman-teman yang lain ajjaaa :-D pasti lebih seru

    ReplyDelete
  3. selamat mak Icha...reviewnya kereen abiss...semoga menang ya...

    ReplyDelete
  4. wah ini. calon pemenang ini.

    ReplyDelete
  5. semangat2, sukses bwat lombanya
    ditunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  6. semoga menang kakak.. bagus banget reviewnya....

    ReplyDelete
  7. Berkaraoke mamang sip banget, bisa mesra-mesra bareng keluarga. Hello fktv mungkin bisa jadi solusi pinter...let's go sing song hehehe

    ReplyDelete
  8. beuh komennya -_-"

    btw reviewnya nice #thumbsup


    @KataAwank

    blogwalking lagi ah...
    Tentang Manfaat Bergabung di Komunitas Blogger Jogja

    ReplyDelete
  9. Makasih semuanyaaaa atas kunjungannya, doa nya dan dukungannya :-D sukses juga buat semuanya :-D

    ReplyDelete
  10. saya jg hobi karaoke...kadang klu suntuk bawa fitry ke karaoke keluarga meski cuma 1 jam..pilih siang krn murah meriah..tp jangan weekend bisa mahaal hehehe......

    ReplyDelete
  11. @ mb Ruzianaaaaaaaa.....
    hehe iya to mbak, di hello fktv juga lumayan murah kok mb :-) ayoo ayoooo


    @Tempat Karaoke
    Amiinn makasih yaaaa ;-)

    ReplyDelete
  12. Kejauhan mak d Yogyakarta..aku cuma sekali2 nya ke karaoke waktu diundang so dara..:p

    ReplyDelete
  13. uwaaaaaaaaa,saya suka karaokean mbkkk...asik,seru hahaha...
    salam kenal^^

    ReplyDelete
  14. @mbak kania
    hehhhee iya to mba,, asyik lho mbak... karaokean bisa melepas penat :-D

    @Mb Hana
    hahha iya mbaaa seruuu
    salam kenal jugaaakk :-D *pryuukkk

    ReplyDelete
  15. wow..fktv memang oke punya....selamat berlomba ya...semoga menjadi yang terbaik....keep happy blogging always,...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  16. Waaah asik banget nih. Kopdaran disini dong ntar kalau mudik Jogja ya. Ada diskon nggak? Heheheee

    ReplyDelete
  17. @Blog of Hariyanto
    amiinnn aiimiin makasih yaa :-)

    @Lusi
    Iya mbak ayooookk siaap siiaaappp... selalu ada diskon koookk

    ReplyDelete
  18. Reviewnya lengkap banget, Mak. Semoga sukses ya :)

    Lagi jalan-jalan di blog Mak Icha for SB 2014. Good luck! :)

    ReplyDelete
  19. @ Mak Sary Melati
    Amiinnn....makasih maaak sudi jalan-jalan ditempat yg kumuh ini hehhehee :-D

    ReplyDelete
  20. Uhuuuy. . .
    Orang Jogja kalau gak ikut kontes ini ya Jogjanya diragukan, ya. Hihih

    Moga memang ya, Mba. Ulasannya lengkap banget!

    ReplyDelete
  21. kunjungan balik nih mba..

    waah ulasannya bagus bgt dan komprehensif. jarang ya tempat karaokean model gitu di jakarta.

    wuih mba icha orang jogja tooo? kpn2 boleh kopdaran dong?hihihi

    ReplyDelete
  22. Tempatnya asyik mak, Tika juga biasa ke tempat karokean.. Benar skali, tempat karaoke tidak selamanya berbau negatif.. Yah, skedar nyalurkan hobby hehehe :)

    ReplyDelete
  23. Hai salam kenal ^^
    Review yg panjang dan lengkap bgt kynya ya hehehe...sayang ak d Jkt, tar deh klo mampir jogja sama suami coba mampir ke karoke itu :)
    KLo berkenan silahkan mampir ke blog ak, nambah2 temen hehe
    www.naturalhut.net

    TQ~~~

    ReplyDelete
  24. Sangat menyenangkan tentunya bagi mereka yang suka hiburan dan berkumpul keluarga.

    ReplyDelete
  25. Wuih..kayanya eksklusif ya mba tempatnya. dari artikel yg disajikan sepertinya terjangkau harganya,,

    ReplyDelete
  26. Hallo,.. Selamat ya jadi 'Best Content', memang artikelnya enak dan asyiik buat dibaca ..

    sekalian salam kenal dari Munkyk.. :D

    ReplyDelete

Silakan komentar