Hore!!!! Menang Lomba Blog Lagi

By Farichatuljannah - 1:12 PM

Hayyah lebai banget sih judulnya, padahal baru menang lomba blog berapa kali sih?? hehehe... Iya sih kalo dibandingkan dengan Mbak Arin-Murtiyarini, Mbak Arifah Wulansari, Haris Maulana atau artis-astis blogger lainnya saya mah belum ada apa apanyah hehhee....

Tapi tetaplah kalau menang lomba blog seneng banget dan patut di syukuri serta selalu meningkatkan diri untuk selalu belajar lebih , tidak puas hanya disini saja. Hallah ini kok ngalur-ngidul ngomongnya, betewe menang lomba apaaaa siihhhhhh????

Iyaaaa,,,,,,
Tarraaaaaaaa.... !!!!!





Ini lho aku menang lomba Blog Hello FKTV JOGJA kategori Best Content, ahamdullillah ya... meskipun pada awalnya aku ragu mau ikutan atau enggak, karena waktunya tidak lama lagi tinggal beberapa minggu, trus aku juga gak sering karaokean. Tapi entah mengapa seketika aku teringat awal tahun 2013 lalu saya pernah menjadi host talkshow dengan tim dari Hello FKTV di radio tempat saya bekerja kebetulan mereka promo di radio kami. Lalu tanpa pikir panjang aku menulis saja, apa yang pernah kita bicarakan saat talkshow dan bahan-bahan tulisan lain saya ambil dari websitenya hello FKTV namun tetap saya tulis dengan gaya bahasa saya sendiri.


Dan, tak disangka ini adalah lomba blog yang paling tepat waktu dan tercepat. Maksud saya pengumuman pemenangnya tepat waktu sesuai dengan infonya (tak seperti lomba blog pada umumnya kadang telat pengumumannya bikin peserta penasaran) kemudian untuk penyerahan hadiahnya juga cepat sekali.

Tanggal 25 pengumuman, tanggal 26 nya saya langsung mendapatkan konfirmasi email pemenang. Smartphone saya jika ada email langsung bunyi tuing, sayangnya email ini masuk di spam jadi saya gak tau kalau ada email baru. Yah namanya rejeki gak kemana ya, malam-malam saya buka email buka spam juga, lah ternyata ada email dari panitia lomba nyungsep di spam.


Tanggal 28 email langsung saya balas dan tak menunggu lama 20 menit kemudian dari panitia membalas email saya dengan sebuah undangan penyerahan hadiah.

Ciaaaaaatttttttttttt *lonjak-lonjak senengnyaaaaa cepat banget yaaakkk maklum saja kabar bahagia kadang bikin seseorang jadi over hehehehe saking senengnya saya gak ingat kalau hari kamis itu saya ada jadwal siaran dari jam 14.00-17.00 padahal undangane jam 16.00. Yiaaaaaaa untung si bos siaran baik banget akupun di ijinkan tidak siaran dan digantikan teman penyiar lainnya.

Tibalah hari yang dinantikan jam 15.45 saya meluncur ke Hotel Merapi merbabu di Jl Seturan Yogakarta, tak perlu cari alamatnya saya sudah tau karena sering melewatinya jadi mudah saja. Setibanya disana ternyata sang pemberi hadiah sudah hadir dan duduk di kursi depan, saya pun dipersilahkan duduk dan memesan minuman GRATIS lhoo hehhehe saya pilih yang paling enak menurutku yaitu ice chocolate hmmmmm niceee....

Setelah ngobrol panjang lebar dan tanda tangan, akhinya saya menerima hadiahnya sebagai JUARA 1 Best Content sebesar 1.500.000 


Kok gak keliatan hadiahnya manaaaa?? cuma poto dong... sabaaarr itu lhooo di dalam amplop putih isinya merah-merah duit 1.500.0000 heheheheeee... mau tau isi dalamnya??

ini dia penampakan merah-merahnya :-) 


Hayooooo..... yang suka ngeblog jangan ragu untuk ikutan lomba-lomba menulis blog, selain mengasah kreatifitas dalam menulis juga bisa mendatangkan duit.

Dunia maya ini bagaikan hutan belantara, tidak semua aman dan benar adanya, tapi juga tidak semuanya maya atau bohongan, buktinya saya dan banyak teman-teman yang menang lomba dan itu nyata.

cuman....
tidak semua lomba blog saya ikuti.... Saya pribadi punya pegangan dalam mengikuti lomba blog.

1. Lihat siapa yang mengadakan?? brand besar atau kecil
2. Apakah keberadaannya nyata di dunia di Indonesia?
3. Tidak mau ikut kalo pakai UANG PENDFTARAN menurutku ini penipuan
4. Hadiah yang ditawarkan masuk akal atau tidak
5. Batas pengiriman dan pengumumannya jelas, kapan?
6. lihat Website atau minisitenya terpercaya gak? mencurigakan gak...

Kenapa harus jelas semua, yak karena dulu saya pernah menemukan lomba blog yang katanyaaaa adalah majalah bisnis, tapi saya cari website majalah itu tidak ada, majalahnya juga tidak ada di gramedia dan toko buku lainnya dan paraaaahhhnya pendaftaran aja harus bayar. hmmmmmm

Nah, kalo kaya Hello FKTV ini jelas sekali saya tau tempatnya saya juga tau isinya jadi yakin saja ikut lomba blognya dan alhamdulillah menang :-)

Ayoo terus berkarya, semoga Hello FKTV makin rammeh dan sukses...

Begitu pula dengan pembaca blog ini, semoga banyak manfaat yang ditemukan amiiin.

  • Share:

You Might Also Like

18 comments

  1. wuiih.. asiik.. bakal makan2 niiih... hihihi

    ReplyDelete
  2. asyiknya...semoga sy cepat ketularan.

    ReplyDelete
  3. luar biasaaa...selamat maaak....sukses blognya, happy happy hadiahnyaaa....

    ReplyDelete
  4. wahhh selamat ya mak.. ikutan seneng bacanya :)
    sukses terus ngeblognya ya.. terus menginspirasi ^_^

    ReplyDelete
  5. Selamat Mak Icha, salam kenal ya... semoga menang lomba blog lagi :)

    ReplyDelete
  6. waaaaa duitnya bikin mupeng! bagi donk makkk! asoiiii ikutan terus lomba ya, kali aje dapat juara lagi, salam kenal!

    ReplyDelete
  7. Hiyaaa... Senangnya menang lomba blog ya, Mbak. Juara satu pulak! Konggrats!

    ReplyDelete
  8. lagi gedein nyali untuk ikutan lomba nih :))
    selamat yahhh

    ReplyDelete
  9. Selamat ya Mba, wah seneng deh liatnya.
    Oh ya, aku ada info nih kata sepupu aku lagi ada lomba nulis blog juga, coba deh liat infonya disini Mba siapa tau minat hehehehe http://kompetisimenulis.com/

    ReplyDelete

Silakan komentar