Jatuh Cinta dengan Scarlett Body Care, Ini loh Alasannya

By Farichatuljannah - 11:14 PM


Aku ceritain dulu ya.

 

Jadi kapan waktu aku pergi sama keponakan aku dan ku lupa pake body lotion trus keponakanku nunjukin Scarlett body lotionnya padaku untuk ku pakai. Kebetulan bodylotion dia selalu ada di mobil. Udah kan ya, trus sepanjang waktu aku berasa kek ada wangi apaaaaaa gitu ya. 

 

Padahal mobil gak ada parfum, ku tanya juga tak ada yang pake parfum. Trus aku diem… Ya ampun ini tu ternyata wangi bodylotion yang ku pake tadi. Aroma dari tangan dan badan aku sendiri hahahhaa. Gilaaaaaakkk seseger dan sewangi itu.

 

Hahaha Fix! Sejak itu aku langsung cinta dong sama Scarlett Bodycare. Dan aku mau pake Scarlett titik heheh.

 

Cussslah akhirnya pas paketnya datang. Ku tak sabar lagi membukanya sampe lupa moto yah hehehe. Dan seneng banget paketan dibungkus dengan sangat rapi dan aman. Ada buble wrapnya di setiap produk jadi gak mungkin pecah apalagi bocor. Puas banget siiiiiisssss.

 

Uh pas ku buka satu satu dan ku cium satu satu ternyata bukan body lotionnya aja yang harumnya semerbak seger dan khas banget. Tapi juga body scrub dan body showernya. 

 

Aaaaaa… sekarang makin happy dong kalau momen momen mandi, jadi semacam me time sendiri. Apalagi kalau waktunya scrub an. 




Body Scrub Romansa

Tau gak, kalau biasanya body scrub itu kan ada bulir bulirnya yah dan kalau di gosokan ke badan kudu alus pelan-pelan biar gak nyengir. Nah kalau Body scrub romansa dari Scarlett ini bulirannya halus banget jadi gak bikin kulit merah kalau di gosokan ke badan.

 

Aku biasanya buat scrub-an gini, aku sediaiin waktu tersendiri, yang kemungkinan mandi gak diburu-buru waktu, paling ngga 2 kali seminggu. Dan biasanya kalau aku habis banyak kegiatan apalagi outdoor, lelah dan keknya badan tu ‘enak banget nih mandi’. Nah aku manfaatin buat pake body scrub.

 

Cara pakai body scrub romansa ini juga gampang banget, gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit, lalu gosok pelan-pelan dan baru deh bilas pakai air bersih.

 

Dan benar… tiap kali pakai body scrub scarlett yang romansa ini bulirnya lebih halus dan nyaman banget dipakainya. Duhhh rasanya setelah pakai body scrub rasanya semua kotoran yang menempel di badang langsung rontok, ditambah aromanya yang seger bikin hati seneng. 

 

 

Shower Scrub Pomegrante

Nah kalau sabun mandinya atau bahasa kerennya Shower Scrubnya, aku, ya Alloh suka banget sama yang ungu ini. Kalau secara manusiawi awam kayak aku, wanginya tu kek pengen ku jilat hahaha kayak wangi permen yang enak banget gitu lo. Wangi enak dan seger.

 

Kemasan botolnya juga mantep banget 300 ml kemasan yang pas banget mau dibawa bawa atau di taruh di kamar mandi pas banget lah. Botolnya juga bening sehingga kita bisa memandang gemas warna dan bulirannya yang unyu banget itu.



Pas dituang juga tada! Ada bulir bulirnya juga. Sensasinya jadi lebih menyenangkan dan memang body shower ini spesial dibuat untuk mencerahkan dan menutrisi kulit tubuh kita. Teksturenya juga pas banget di kulit kita.

 

Meskipun kulit aku bukan yang putih, lebih ke sawo matang, tapi paling nggak seneng banget pakai body shower ini, hasilnya memang lebih menyegarkan kulit dan bikin terlihat gak dekil-dekil amat pada kulit tubuh. Jadi terlihat lebih bersih dan segar. 

 

Cara pakainya juga gampang. Basahi tubuh dengan air lalu usapkan shower scrub ke seluruh tubuh, gosok gosok lalu bilas sampai bersih. Kalau aku suka banget aroma wanginya segernya bikin mandi makin lama aja nih hehehe.

 

Oya, suamiku yang biasanya fanatik dengan body shower manly nya, kini juga dia jadi ikutan mandi pake body shower scarlett pomegranate ini juga. Suamiku termasuk laki-laki yang rajin perawatan badan juga, makanya dia seneng banget juga sama scarlett ini. 

 

Apalagi sejak tahun ini dia mulai banyak outdoor kerjaannya. Jadi lebih banyak kena matahari dan lebih banyak berkeringat. Katanya kalau mandi pake Scarlett ini rasanya seger dan refress banget. 

 

 

Body Lotion Jolly Fragnance Brightening 

Dari kedua body care diatas, ini adalah yang paling ku cinta. Hihihi gimana engga. Body lotion Jolli ini Ini adalah body lotion yang enak banget di kulit. Body lotion yang sudah mampu membuat kulit tangan kakiku yang awalnya belang dan kering kerontang, kini jadi lebih seger dan lebih lembab enggak kayak batang pohon yang kering. 

 

Pas baru dipake pun juga udah ngasih kecerahan, antara sebelum dan sesudah pake tu, jauh banget. 

 

Oya aku suka banget loh kemasan botolnya mudah untuk dibawa kemana-mana, 

Trus dia safety karena botol lotionya ada lock-unlock nya. Jadi kalau di puter ke kanan dia ngelock dan kalau di puter ke kiri dia ngebuka siap pakai. 

 

Body lotion Scarlett ini teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Dan gak tau kenapa ya, biasanya aku kalau pake body lotion tu, aku jadi kayak bekeringat tapi pas pake Scarlett Jolly ini engga sama sekali. 

 

Teksturnya enak lembut dan pas dioles ke badan juga lembut dan yang paling ku suka ya wanginya. Kalau pake body lotion scarlett itu entah kenapa rasanya wanginya khas banget. Semacam bisa jadi aroma khas badan kita. 

 

Soalnya pas aku pernah kasih coba ke iparku, dia komennya 

“Ini baunya kamu banget mbak” hahah lha emang iya tiap hari aku pakenya ini hahaha

 

Body lotion JOLLY ini wanginya seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume, pantes kan seenak itu wanginya. 





Oya! Nampaknya aku harus order lagi deh. Gimana enggak, lagi lagi suami aku ikutan suka body lotion scarlett ini. Sebelum aku pake scarlett ini, suamiku adalah orang yang lebih rajin pake body lotion ketimbang aku.

 

Selain varian Jolly Scarlett juga punya varian lainnya seperti :

 

- Body lotion charming : wangi Charming itu seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De

- Body lotion freshy : Freshy wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne

 

Nah kan jadi pengen punya semua variannya. Hihihi 

Soalnya aku dan suami sama sama suka body lotionan. Dia kerjaannya outdoor dan ketemu banyak orang, jadi dia gak mau keliatan dekil gitu. Jadi ya kalau mandi lama, suka pakai body lotion dan kadang scruban kek aku juga. Hahahhaa

 

Yaudahlah ya, malah seneng ada temennya me time body care an hehehe.



 

Scarlett Body Care Cocok Banget Untuk Mencerahkan

Oiya, buat kamu yang punya masalah kulit kusam, dan kering, coba deh rajin pakai body care dari Scarlett ini. 

 

Soalnya produk produk scarlett seperti Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotionnya mengandung GLUTATHIONE dan VIT E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 

 

Dan yang paling penting adalah produk ini sudah registered by BPOM. Not tested on animals. Dan harganya pas banget, seluruh harga produk satuannya 75.000. So jangan mau ya kalau ada yang jual lebih murah atau bahkan lebih malah. 

 

Saran aku si kalau pengen paket hemat ada nih, untuk harga paket hemat yang 5 item harganya 300.000 sudah dapet box exclusive+free gift. 

 

Wahh.. jadi pada pengen kan yah? Kalau kalian pengen order bisa bisa melalui shopee (Scarlett_whitening). Lebih aman. Cusss order, kalau sudah sampe kita toss samaan. 

 

Semoga bermanfaat.

 

 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar