Pengalaman Bersihin Noda di Baju dan Warna Tetap Cemerlang dengan Vanish Oxi Action Bubuk

By Farichatuljannah - 10:12 PM

Aku pernah punya pengalaman buruk saat kaos kesayangan suami aku terkena noda kuning kunir saat memasak. Awalnya ku coba berbagai cara trik trik yang ada di Youtube itu. Hahaha bener nodanya hilang tapi warna kaosnya yang awalnya putih garis garis biru, jadi putih ke biruan rata dan warna birunya menipis pudar. Wakakaka. Duh! Akhirnya kapok dah. 

Nah beberapa waktu lalu kejadian terulang lagi. Baju favorit suami, entah kenapa ada noda tembelong kuning besar ngeblok di punggung belakang. Karena terlalu lama tersimpan di kardus dan lupa mindah. Duh mana ini baju favorit dia. Bingung bangetlah aku.




Sambil jalan setiap saat aku mikir gimana caranya ngilangin tu noda tanpa ngerusak warna putihnya dan warna garis lainnya. Trauma aku kalau nyoba nyoba trik yang beredar di internet hahahaha.

 

Huft apalagi aku tu tipe yang sebenarnya gak begitu telaten soal cuci mencuci baju, apalagi harus effort banget nyuci ngilangin noda biar kinclong, no. Mending waktunya buat yang lain hahaha. 

 



Oya! Akhirnya aku kepikiran pake Vanish aja. Dah lah coba vanish aja batinku. Eh dan ternyata sekarang ada Vanish Bubuk Oxi Action yang ampuh banget bersihin noda bandel dan bikin warna gak pudar.

 

Cara pakainya juga mudah banget kok. Kalau pakai mesin cuci tinggal tuang ke mesin cuci bersamaan dengan deterjen yang biasa kita pakai. Udah deh cuci seperti biasa. Kalau untuk noda biasa bisa campurin 30 gr aja. Kalau untuk noda membandel dan kering bisa tambahkan 60gr.

 

Dan it’s work gaes…


Bau lama di kardus ilang, noda ilang, kuman dan bakteri lenyap dan warna tetap cemerlang kaaaaan?



 

Waaa seneng banget dong. Pantes aja works banget yah. Soalnya Vanish adalah produk penghilang noda pertama di Indonesia yang efektif menghilangkan noda sejak pertama kali cuci, membunuh kuman dan bakteri, tanpa merusak warna dan serat pakaian.

 

Jadi nyuci pake Vanish Oxi Action Bubuk Multi Power ini untungnya banyak. Gak cuma ngilangin noda, warna tetap cemerlang, tapi juga bisa membunuh kuman dan bakteri. 

 

Pas banget kan sama baju favorit suamiku ini yang sudah lama tersimpan di kardus. Kita gak tau ada kuman dan bakteri apa selama di kardus. Makanya aku seneng banget punya Vanish Oxi Action ini.


Yups Vanish ini didukung oleh Dettol dan sudah diuji di laboraturium terakreditasi terhadap bakteri E, Coli, S Aereus, P Aeruginosa, dan E Hirae vanish bubuk oxi action dengan multipower ini dapat membersihkan dengan maksimal dalam satu kali kucek saja. Pantesan aja yah. 


Itu dia gaes pengalaman aku ngilangin noda nakutin gini pake Vanish Oxi Action ini. Buat kamu yang punya masalah noda noda semacamnya bisa coba aja dan buktikan sendiri. 


Semoga bermanfaat!




#VanishOxiActionMultiPower

 

 

 

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. di rumah aku juga pake vanish mba, dan work banget ini
    selalu sedia vanish dirumah pokoknya dan emang sebel kalau baju kesayangan kena noda, apalagi yang sampe susah diilangin

    ReplyDelete

Silakan komentar