AvatarOn Bikin Sakelar di #RumahAdalah Cerminan Loe Banget!

By Farichatuljannah - 4:49 PM



Beberapa hari lalu aku ikutan sebuah webinar ngobrolin tentang nata-nata rumah gitulah, gimana membuat rumah lebih hidup, menjadi loe bangetlah gampangannya. Secara, sekarang kita lebih banyak waktu dirumah. Jadi pengen tau gimana triknya.

Dan aku nggak nyangka loh kalau sesuatu yang menurutku kecil dan sepele dirumah, bisa jadi sangat berarti. Sakelar. Iya, sakelar. Ternyata sakelar dirumah yang biasa kita gunakan buat cetak cetek nyalain dan matiin lampu atau aliran listrik lainnya, ternyata, sama Scheneider electric Indonesia dibikin lebih berarti loh. 

Yups, kini sakelar bukan sekedar untuk nyalain dan matiin lampu loh. Tapi juga bisa jadi “loe banget”. Bisa bikin nggambarin karakter kamu, bikin rumah lebih menyala, lebih indah dan lebih menyenangkan.

Kamu bisa pilih karakter sesuai keinginan, sesuai mood rumah, sesuai model interior rumah kamu. Bahkan kamu bisa custom desain sakelar dengan foto-foto penuh keseruan dan kenangan kamu. Plus bisa digonta ganti sesering kamu suka. 

Namanya AvatarOn dari Scheineder Electric Indonesia. Schneider Electric, adalah perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi. Sebagai informasi buat kamu aja nih guys. Perusahaan ini sering menyediakan solusi digital energi dan otomatisasi untuk efisiensi dan keberlanjutan.

Mereka menggabungkan teknologi energi terkemuka di dunia, otomatisasi real-time, perangkat lunak dan layanan ke dalam solusi terintegrasi untuk Rumah, Bangunan, Pusat Data, Infrastruktur, dan Industri. Weissss canggih pokoknya. Tapi kali ini aku cuma mau sharing tetang salah satu inovasinya yaitu sakelar AvatarOn.

AvatarOn itu kalau kata Bu Tejo “Solutip” banget ha ha ha 



 •Bisa pilih design,warna,material model cover sakelar AvatarOn kamu. 
 •Covernya bisa digontaganti kapan aja 
 •Dipasangnya gampang 
 •Punya macem macem aksesoris Diantaranya: centelan kunci, tatakan handphone, lampu indikator LED, usb charger dan multigang. 

Ya ampun, fungsional banget kan? dan fungsinya itu, gueeee bangett gak sih?ha ha ha. Secara ya aku tu sering banget naruh kunci sembarangan akibatnya kalau mau make bingung nyari kuncinya. Dan AvatarOn ini bisa jadi centelan kunci. So gak bingung bingung lagi kan naruhnya. Jos! Solutip banget.

Soal hape juga gitu. Kadang semua colokan udah terpakai. Atau kalau gak kita pengen ngecas di tempat yang jauh dari jangkauan anak. Nah AvatarOn ini juga bisa jadi usb charger loh. 

Trus lagi, pernah kan? Matiin lampu habis itu mau nyalain lagi gegrayangan, alias meraba-raba dimana letak sakelarnya. Hemmm kalau pakai sakelar AvatarOn ini gak perlu khawatir. AvatarOn juga ada lampu indikator LED nya. Jadi keliatan bak bintang dilangit gituh cantik banget. 

Yang paling nyenengin itu adalah bisa digonta ganti kapan aja dan pemasangannya itu mudah banget gaes. Mau lihat bagaimana AvatarOn ini nyenengin banget,bisa jadi loe banget? Coba deh tonton video aku ngobrolin soal sakelar berikut ini.

   

Belinya Dimana? To the point amat sih ha ha ha. Yups intinya sih itu ya gaes. Dimana kita bisa beli sakelar AvatarOn ini. Kita bisa beli di tokopedia. 

Trus kalau pengen AvatarON yang custom, alias dikasih foto-foto kita atau gambar atau desain kesenengan kita, bisa langsung aja ke Snapy terdekat sebagai vendor percetakan resmi Scheneider Electric. 

Diskon! Ya buruan beli di bulan September ini. Soalnya lagi ada kampanye #RumahAdalah, Schneider Electric bekerjasama dengan Tokopedia kasih promo diskon 16% + cashback 5% untuk pembelian sakelar AvatarOn selama Bulan September. 

Mau AvatarON Gratis? Caranya gampang banget. Ikutan aja kampanye #RumahAdalah di instagram. Upload foto-foto atau gambar di feed instagram kamu yang sekiranya kamu pengen banget foto atau gambar itu jadi cover AvatarOn kamu.

Serta ceritakan kisah kamu tentang #rumahAdalah bagimu apa?. Nanti kisah paling inspiratif bakalan dapat hadiah AvatarOn gratis dari Schneider Electric loh. Setiap hari bakal dipilih satu orang pemenang

View this post on Instagram

Sebagus apapun rumah orang lain, tetap saja bagiku rumahku adalah tempat ternyaman se-dunia bagiku. Pernah dulu diajak nginep dihotel sampai beberapa hari. Padahal hotelnya bagus dan mewah. Tapi, tetap aja aku kangen rumah. Rasanya bosan dan pengen cepet cepet pulang. Aku bersyukur banget punya rumah tempat tinggalku saat ini. Aku mensyukuri setiap kemerdekaanku dirumahku saat ini. Rasanya merdeka aja gitu, mau ngapa ngapain, mau gila gilaan mau teriak teriak mau diapa apain rumah rumah kita. KA RE NA Aku pernah tinggal dirumah mertua selama 2 tahun. Meski mertuaku baik sekali, tak pernah gimana gimana. Tetap saja, kini tinggal di rumah sendiri itu sesuatu banget. Makanya aku bersyukur banget dengan cara merwat, menikmati dan membuat rumah “gue banget” #RumahAdalah tempat aku kembali. Tempat dimana hatiku berada. Tempat paling merdeka buat aku. Makanya yuk bikin rumah senyaman seunik dan selucu mungkin dengan #AvatarOn gini. Hihihi supaya semakin betah kerja dirumah, bermain dirumah dan belajar dirumah. @schneiderelectric_id

A post shared by Farichatul Jannah (@farichatuljannah) on


Kampanye #RumahAdalah
Kalau aku sudah ikutan nih kayak yang diatas. Kamu bisa upload foto atau gambar kreasi kamu sendiri yah. 

Tujuan dari kampanye #RumahAdalah ini tentunya mengajak masyarakat untuk jadi diri sendiri. Menjadikan rumah sebagai cerminan siapa diri kita, gaya kita, selera kita.

Iya sih, Aku juga ngalamin sendiri gimana jenuhnya kini harus lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. Tapi dari pada mengutuk keadaan lebih baik aku mensyukuri setiap hal-hal kecil yang Aku punya.

Misal rumah kecil sumpek, ibaratnya ketemu lo lagi lo lagi. Aku sama suami mulai kerjasama buat nata rumah supaya terlihat lebih luas. Aku juga mensyukuri lagi hikmahnya, kini tugas Aku dirumah cuma masak dan cuci piring hehehe soalnya sekarang nyapu, ngepel dan lain-lain dikerjakan penuh cinta oleh suami. 

Kita juga mulai sedikit-demi sedikit bikin rumah nyaman dan indah. Dan sakelar AvatarOn ini kayaknya jadi ide cemerlang buat menambah ke kecean rumah kita. Aaaaaaaaaa rupanya aku sudah terbius sama kampanye #RumahAdalah ya. Ya karena rumah adalah tempat hati aku berada.

Oya dalam kampanye ini mereka juga menggandeng beberapa influencer seperti Living Loving, Rumah Nano, Nana Mirdad, Dr. Agnes, Ellyse Sinsilia untuk berbagi kisah bagaimana mereka memaknai arti rumah bagi dirinya dan keluarganya. Coba deh kepoin IG mereka siapa tau ada inspirasi positif yang bisa kita dapat. 

Yuk semangat bikin #RumahAdalah loe banget!






  • Share:

You Might Also Like

16 comments

  1. Rumah adalah representasi kita. BEtul banget, bagus bisa mengkaitkan produk sakelar Avatar, yang memang OK banget. Yup, kita harus menata rumah sesuai dengan gaya hidup kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. what a miracle i never believe there is cure because my doctor tested me HSV 2 positive and she told me there is no cure, i’m very happy today that i’m having a free life without this sickness, i can remember some months ago when i was crying all through the night and day that i can’t get cured from this sickness, i found this herbal man email on internet when i was doing research on cure for HSV 2 i contacted him to found out if i can get help from this sickness, i was so surprise when he told me that he have the herbs cure to it and he sent me the herbal in less down 4 days i was so happy when i get someone giving me hope that he can cured me i took the herbal for just 2 weeks, when i went for test after taking the herbal i found out that i am cured i was so happy and surprise, i want to use this opportunity to inform you that there is cured to HSV 2 you can also contact him for his help as soon as possible so that you can get rid of this sickness once and for all you can reach him through this email: DRAZIEGBE1SPELLHOME@GMAIL. COM or and you can also call or whatapp him now +2349035465208. You can also contact him on any sickness in this he all have the herbal cure to it
      .HIV.HEPATITIS.ANTHRAX.HPV.CANCER.ALS

      Delete
  2. kalau pengen AvatarON yang custom, alias dikasih foto-foto kita atau gambar atau desain kesenengan kita, bisa langsung aja ke Snapy terdekat sebagai vendor percetakan resmi Scheneider Electric.

    Ini menariiik banget! Dengan ornamen yg "gue banget" diharapkan kita semua bisa betah di rumah yaaa :D

    ReplyDelete
  3. Bener banget. Rumah itu cerminan diri kita ya. Pasti betah banget kalau punys hunian yang sesuai dengan impian kita.

    ReplyDelete
  4. Wah menarik nih konsep si avatarOn ini..jadinya saklar bisa multifungsi gitu ya. Ga hanya buat nyalain lampu aja tapi bisa jadi cantelan kunci gitu. Plus bisa dibikin glow in the dark pula. Mantul!

    ReplyDelete
  5. Iih, lucu banget. Baru tahu kalau ada sakelar unik kayak gini. Dinding rumah jadi tambah seru. Gak perlu frame buat mejengin foto kita. Tempel aja di sakelar heuheu

    ReplyDelete
  6. Bagus ini Mba jadi gak perlu paku-paku dinding lagi ya. Praktis dan kece tampilannya.

    ReplyDelete
  7. Aduh gemes banget ih sakelarnya bisa di custome foto kitanya. Desainnya yang putih juga manis dan simple. Cocok buat rumah berdesain minimalis.

    ReplyDelete
  8. Wah keren juga ya kalo saklar listrik bisa dicustom pake foto2 keluarga kita. Kerasa banget sisi personalnya. Boleh juga nih dicoba

    ReplyDelete
  9. Rumah adalah aku yang lain, hihi

    Suka banget nih sma printilan beginian. Bikin lebih rapih dan tertata ya Mbak. Apalagi bisa dikasih foto2 jugaa. Parah sih, kece abis

    ReplyDelete
  10. wwaaa lucu ini AvatarOn, multi fungsi juga. Terasa homey... home sweet home

    ReplyDelete
  11. Kreatif banget idenya buat avatar di saklar :) walau sepertinya hal kecil, tapi kalau diaplikasikan dirumah pasti bagus jadinya :)

    ReplyDelete
  12. Ada yah ternyata, Saya baru tau lhoo. Kira Kira harganya terjangkau tidak yaa. Cobalah Saya meluncur ke tokped ya

    ReplyDelete
  13. Hastagnya menarik banget dan campaignnya juga unik, sangat cocok di era saat pandemik sekarang ini dimana kita memang masih harus stay di rumah

    ReplyDelete
  14. Waaaw sakelarnya keceh banget, Teh. Pengin punya kaya gitu di rumah :)

    ReplyDelete
  15. what a miracle i never believe there is cure because my doctor tested me HSV 2 positive and she told me there is no cure, i’m very happy today that i’m having a free life without this sickness, i can remember some months ago when i was crying all through the night and day that i can’t get cured from this sickness, i found this herbal man email on internet when i was doing research on cure for HSV 2 i contacted him to found out if i can get help from this sickness, i was so surprise when he told me that he have the herbs cure to it and he sent me the herbal in less down 4 days i was so happy when i get someone giving me hope that he can cured me i took the herbal for just 2 weeks, when i went for test after taking the herbal i found out that i am cured i was so happy and surprise, i want to use this opportunity to inform you that there is cured to HSV 2 you can also contact him for his help as soon as possible so that you can get rid of this sickness once and for all you can reach him through this email: DRAZIEGBE1SPELLHOME@GMAIL. COM or and you can also call or whatapp him now +2349035465208. You can also contact him on any sickness in this he all have the herbal cure to it
    .HIV.HEPATITIS.ANTHRAX.HPV.CANCER.ALS

    ReplyDelete

Silakan komentar