Makin Betah Di Rumah dengan Laptop Gaming Terbaru dari OMEN

By Farichatuljannah - 2:04 PM

Hari gini, hampir semua cerita tentang ‘game’. Kayak udah langka cowok jaman now yang gak doyan game. Gak cuma cowok, cewek juga banyak yang doyan banget ngegame. Pantes saja yah, ternyata memang Indonesia itu salah satu pasar gamingterbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 50 persen penduduknya merupakan gamer, dan diperkirakan industri gaming lokalnya bakal mencapai pendapatan sebesar US$1 miliar tahun ini. Gilak!

Apalagi dalam kondisi new normal ginibanyak yang harus bekerja dan belajar dari rumah. Kadang jenuh melanda tapi mau kemana-mana juga udah gak asik karena terbatas dan makin ribet. Akhirnya mending di rumah aja dan yang paling asik ya bermain game. Game  jadi salah satu aktivitas di waktu senggang yang paling diminati. 

Oya, sama satu lagi. Bikin konten game di YouTube, gilaaaakkk views nya tinggi banget. Gak heran kini banyak YouTuber yang bikin konten. Tau gak konten gaming, di mana salah satu platform gaming mencatat kenaikan viewership 210 persen dalam setahun terakhir.

Makanya gak heran kalau kini para produsen laptop game juga ingin menyediakan kebutuhan gaming masyarakat yang mumpuni. Dan finallyHP memperkenalkan seri terbaru OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Desktop. Yeay!

Seri OMEN terbaru ini bakal bikin ngegame makin asik. Seri Omen ini merupakan Kombinasi teknologi termal inovatif, performa mumpuni, dan visual luar biasa membuat game terasa nyata, serta meningkatkan pengalaman gaming secara menyeluruh. Ajib bener. 

OMEN 15 Laptop

Kalau biasanya laptop gaming itu tebel, ngedibelkek robot. Ini nih laptop gaming termenawan yang pernah kulihat. Sasis Oman 15 Laptop ini  didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya N 15 Laptop. Oyalogo OMEN juga baru berwarna gradien biru kehijauan.

Dan laptop ini ada warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. 
Dengan OMEN 15 setipis ini bakal memudahkan banget buat gamers bermain di every where every time dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya dalam kerangka 8 persen lebih kecil dan 11 persen lebih tipis. Uhhh..

Bagaimana Performanya? 
Don’t worry, laptop ini punya grafis memukau dengan NVIDIA® GeForce RTXTM 2060. performa level desktop ditenaga prosesor 10th Gen Intel® CoreTM i7 H- series atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD RyzenTM 7 H-series, sekaligus RAM hingga 32 GB DDR4yang bisa ditingkatkan untuk level profesional. Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSDyang mendukung RAID 0untuk kecepatan load luar biasa. 

Oya, kemarin suamiku pas di acara launchingnya sempat nanya, apa laptop ini upgradeable. Yes bisa. 

Trus Visualnya? 
Ukuran layarnya 15,6 inci mantep kan buat lahan ngegame, apalagi didukung desain engsel 180 derajat baru untuk sesi gamingberat dengan kestabilan lebih baik, serta layar FHD 144 Hzdan teknologi NVIDIA G-SYNCTM yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi. Dapatkan pengalaman video multi-streaming lebih seru dengan ThunderboltTM 3 yang tersedia di konfigurasi tertentu. 

Noh kan mau main game kayak apa juga seru dan berasa nyata. Hemmmm kalau udah keasikan main game tetep buka telinga ya gaes kalau dipanggil istri tetep denger. Jangan dengernya pas istri udah teriak hahhaa.

Inovasi Termal 
HP mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di industri Dibandingkan semua laptop gaming yang ada di pasaran sampai dengai 2 Juni 2020Sensor ini disematkan ke laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center. 

OMEN Tempest Cooling Technology memastikan semua tetap terjaga dingin dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12 V yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level desktop. Mantepkan.

Intinya mau dipakai ngegame kerja, berjam jam juga tetap aman ademnya. Yailah secara laptop game gituloh.

Pembaruan OMEN Command Center 
Oya, ada yang namya apa laptop ini mumpuni buat kerja atau ngedit video. O, tentu mumpuni banget. Apalagi laptop ini punya Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center Maksimalkan produktivitas ketika menikmati konten dan browsing internet. 

Kalau kalean beli laptop Oman seri terbaru ini gak perlu ribet beli office lagi. Karena seluruh portofolio laptop gaming HP yang ditawarkan hari ini sudah termasuk Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, serta HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis. Gilaak enak banget.

Tersedia OMEN Backpack dan OMEN Mouse 600 untuk setiap pembelian seri OMEN 15 Laptop, serta HP Pavilion Gaming Backpack dan Mouse untuk setiap pembelian HP Pavilion Gaming 15 Laptop. Nah kan.

TRUSSS HARGAAAA? 


OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp18.499.000. 
OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp20.999.000.
OMEN 25L Desktop terbaru akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp19.500.000.
OMEN 15 Laptop (2019) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp34.999.000.
HP Pavilion Gaming 15 (Intel) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari 12.999.000.
HP Pavilion Gaming 15 (AMD) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp12.499.000. 

Dan semua laptop gaming HP terbaru dapat di pre-order dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui BliBli, dan 20 pembelian pertama OMEN 15 Laptop juga akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, sementara 50 pembelian pertama HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800. 

Piye? Udah siapin duit? Cuzzz lahh

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. The specially designed mouse pad is sufficient for all your movements, well to be honest; you won't necessitate that much space on the mouse pad at over 5,000 DPI. marvo keyboard

    ReplyDelete
  2. Notwithstanding, a few educationists additionally view them as guilty parties of outstanding decrease in the ability to focus in youngsters. Candy Fever Mod Apk

    ReplyDelete
  3. Some mouse are made for clients with greater hands while others are made for more modest hands. The stature of the mouse are distinctive too. best gaming mouse

    ReplyDelete
  4. The title rings so many bells in gamers heads so it is worthy of the title „one of, if not the best computer grand theft auto 6 mods game series of all time“. Seeing the details it is not hard to see why GTA is so positively looked at around..

    ReplyDelete
  5. If you are a gaming lover then you must have already been aware of the Top gaming mice, and in case if you bestgamingmice.net are not aware then we are here to make you aware the best options.

    ReplyDelete

Silakan komentar