Ini Dia 6 Daftar Hotel Termewah di Indonesia yang Tarifnya Mencengangkan!

By Farichatuljannah - 9:41 AM


Mengenal berbagai hotel termewah di Indonesia barangkali bisa membantu kamu untuk mendapatkan hotel sesuai keinginan. Sebagai hotel yang dikenal mewah sudah tentu bisa dilihat dari besarnya biaya untuk sewa kamarnya dalam semalam serta melirik beragam fasilitas yang didapatkan. Murah mahalnya tarif sewa kamar sebuah hotel memang dipengaruhi oleh banyak hal. Mulai dari klasifikasi bintang, tingkat popularitas hotel, maupun fasilitas yang disuguhkan oleh para kru untuk tamunya.


Sayangnya tidak semua hotel mahal menawarkan fasilitas yang sepadan, namun agar tak salah booking silahkan intip daftar hotel mahal dan berkualitas di Indonesia berikut ini:


Ayana Resort di Bali
Bali memang menjadi gudangnya hotel berkelas di dunia dan banyak sekali hotel mewah berjejeran disini. Salah satunya adalah Ayana Resort yang terletak di kawasan Jimbaran, Kuta Selatan yang memang menjadi lokasi pusat kegiatan wisata di Bali. Biaya menginap disini dimulai dari Rp 3jutaan dan termahal mencapai Rp 75juta per malam dengan fasilitas kamar-kamar bergaya tradisional khas Bali maupun modern. Kemudian ada kolam renang pribadi yang menghadap langsung ke bibir pantai.   

The Ritz Carlton di Jakarta

 
Jakarta juga memiliki hotel termewah di tanah air yakni The Ritz Carlton yang berada di dalam kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Hotel berbintang ini dikenal super mewah dan memang menyajikan kemewahan yang seolah tidak pernah ada habisnya. Salah satu contoh dari kamar termahal disini yang sudah didesain memakai lantai dari bahan marmer sehingga nampak berkelas. Disediakan pula fasilitas seperti TV LCD 46 inchi, IPod dock, dan kendaraan mewah seperti Limousine dengan tarif Rp 50jutaan semalam.

Amanjiwo di Magelang Jawa Tengah


Tak hanya di Jakarta dan Bali rupanya Magelang tepatnya di Desa Majaksingi, Jawa Tengah juga berdiri hotel termewah di Indonesia. Yakni Hotel Amanjiwo yang menampilkan keindahan suasana di pedesaan. Hotel berbintang yang mewah dan mahal ini menghadap persis di depan Candi Borobudur dan di belakang ada pemandangan menakjubkan dari Gunung Merapi. Sedangkan untuk biaya kamarnya dimulai dari Rp 8jutaan sampai Rp 20jutaan per malam.


Hotel Mulia Senayan


 
Hotel yang berada di Jakarta ini memang memasang tarif super mahal untuk kamar The Duke Suite yang mencapai Rp 170-an juta per malam. Tarif ini ternyata memberi tamu yang memesannya sebuah kamar seluas 595 meter persegi dengan fasilitas super mewah. Dimulai dari furniture mewahnya seperti shower yang memakai material emas murni 24 karat lalu ada jacuzzie dan sauna di dalam kamar mewah tersebut.


Hotel Rafless di Jakarta


 
Selain The Ritz Carlton, kota Jakarta ternyata masih punya hotel mewah bertajuk Hotel Raffles yang memasang tarif mencengangkan. Kamar terbaiknya dibandrol dengan biaya mencapai Rp 150jutaan semalam dan disediakan fasilitas mewah di dalamnya. Tamu yang menginap mendapatkan kamar seluas 390 meter persegi dengan furniture dan dekorasi kelas elit seperti lantai dan dinding berlapis batuan marmer. 

Bulgari Resort di Bali

 
Kembali ke Bali kamu pun akan bertemu dengan hotel mewah Bulgari Resort yang memang dikenal hingga mancanegara. Biaya sewa kamar terbaik disini mencapai Rp 60-an juta per malam namun selain disuguhi fasilitas dan furniture mewah. Tamu yang berkunjung juga bisa menikmati keindahan Samudera Hindia langsung dari balkonnya, sehingga tidak kaget dan tidak berlebihan jika masuk ke dalam hotel termewah di Indonesia. Sebagai Referensi tambahan kamu dapat melihat pada Travel Blog kesayangan kamu.





  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar