Pengalaman Mudah Kirim Barang Melalui Alfatrex

By Farichatuljannah - 10:53 AM

A post shared by Farichatul Jannah (@farichatuljannah) on

Menjamurnya online Shop dan bisnis digital bikin dampak besar pula pada meningkatnya bisnis pengiriman barang. Nah, Alfamart mini swalayan yang selalu dekat dengan kita, hayo siapa yang kalau belanja ke Alfamart tinggal lompat dari rumah saking dekatnya? heheh toss kalau gitu. Ya Alfamart kini, punya layanan pengiriman barang.

Kamu bisa kirim barang gak perlu jauh-jauh lagi cari logistik pengiriman barang. Cukup ke Alfamart aja dan kamu bisa kirim barangmu cepat dan tepat. Atau bahkan kamu mau barang kamu dijemput di rumah juga bisa. 

Oya, sebelumnya aku ceritain dulu deh kalau Afatrex ini punya layanan yang oke banget 


Pertama: SDS (Same Day Service) Ini layanan pengiriman barang yang akan sampai pada hari yang sama ke seluruh wilayah di Indonesia. Tapi ini hanya untuk layanan Door To Door yaitu kurir akan menjemput paket barang ke rumah pengirim dan mengantar sampe rumah pengirim.


Kedua: NDS (Next Day Service) Ini layanan  pengiriman barang yang akan sampai keesokan harinya ke seluruh wilayah di Indonesia. 

Ketiga: RGS (Regular Service) ini adalah layanan pengiriman reguler biasanya estimasi waktu 1-7 hari sampai tujuan di seluruh Indonesia.


Jadi... Alfatrex itu layanan pengiriman barang dari Alfamart.

Pengalamanku Kirim Barang Lewat Alfatrex
It's point penting yang aku rasakan adalah kemudahan dan bikin ketagihan. 

Pernah gak kamu, terutama yang suka jualan online, pulang pergi rajin banget ngunjungin tempat pengiriman barang, lalu ngumpulin struk pengiriman barang sampe banyak banget kertasnya? Hahhaa ngalamin kan yah?

Kini dengan Alfatrex kamu gak perlu ngumpulin struk pengiriman segitu banyaknya. Karena dengan Alfatrex kita bisa punya akun sendiri dan semua history pengiriman kita ada disana.  

Caranya gampang banget.

Buka www.alfatrex.id
Isi data kamu secara lengkap, begitu pula data penerima.

Nah, nanti akan keluar kode boking pengiriman. Bawa aja ke Afamart, Alfamidi atau DanDan Store dan kasih tau ke kasirnya kode bookingnya trus bayar, barang dikirim deh.



Oya setelah kirim barang bakal dapat konformasi juga via email kok, kayak gini. Jadi tenang kan? 


Dengan kayak gini menurutku akan mempermudah para online shop atau siapapun yang kira-kira sering banget kirim barang. Karena ada history yang bisa kita cek sendiri lewat mobile kita. 


 
Trus kalau nama alamat pengirim sudah pernah kita simpan, lebih enak lebih cepet gak perlu ketik ketik lagi tinggal search aja klik namanya dan akan muncul sendiri. Enak banget kan. 

Pas ke Alfamart juga mas nya langsung paham, minta kode booking trus aku bayar, eh dapat bonus minum pula. Kayak gitu minuman Caaya dari Aqua. Hemmm segerr deh. Barang terkirim hati senang.



  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Kepada Yth,

    Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan

    Di-

    Tempat


    Hal: Qoutation (export-import) LCL & Container, Customs, Undername Q/Q



    Attn:Purchasing dept/Import dept



    Dengan Hormat,



    Pt.Inti Prakarsa Logistik, adalah Perusahaan yang bergerak khusus di bidang Pelayanan Logistik lokal dan Internasional. Sejak didirikan Perusahaan Kami telah mengembangkan jangkauan pelayanan dalam spesialis di bidang export dan import di seluruh Negara. dengan kapasitas LCL (Less container load), FCL (Full container load), dan Breakbulk melalui laut dan udara. dengan didukung oleh agen-agen ternama di berbagai Negara.



    Tujuan Kami adalah memberikan pelayanan yang berkualitas dengan didukung oleh tenaga ahli di bidangnya yang profesional yang memiliki pengalaman lebih dari 10 Tahun serta memiliki jaringan yang terkendali hampir setiap provinsi di indonesia dan juga jaringan secara internasional.



    Pt.Inti Prakarsa Logistik, Memberikan pelayanan menyeluruh dari bongkar muat di Pelabuhan, Shipping management, dan melaksanakan pengiriman cargo tersebut atau local handling dari titik Pelabuhan muat sampai titik Pembongkar barang atau peletakan cargo di gudang yang di tuju.



    RUTIN SCUNDLE IMPORT BY SEA & AIR (LCL & FCL)

    - Singapore to Indonesia

    - China to Indonesia

    - Malaysia to Indonesia

    - Thailand to Indonesia

    - Filipina to Indonesia

    - Vietnam to Indonesia

    - Germany to Indonesia

    - Australia to Indonesia

    - Qatar to indonesia

    - Uni Emirat Arab to Indonesia



    MELAYANI SISTEM IMPORT

    - Ex-Work

    - FOB

    - CNF

    - CIF



    SERVICE

    - Undername dan Q/Q (Menyewakan Bendera lengkap dengan perizinannya)

    - Customs clearance Import (Tanjung Priok,Belawan,Tanjung Perak)

    - Domestics service antar seluruh Pulau di indonesia (LCL dan FULL CONTAINER)

    - Inland trucking

    - Door to door

    - Borongan all in



    Besar harapan kami, agar perusahaan kami dapat menjadi salah satu mitra kerja dari perusahaan Bapak/Ibu khususnya dalam bidang export-import & Domestics antar pulau.

    Atas kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

    Thank’s & Best regards,

    WANDI (Mr)

    PT.INTI PRAKARSA LOGISTIK
    Jl.Dewi Sartika No.148
    Rt.6 / Rw.6 Cawang Kramatjati
    Jakarta Timur 13630 – INDONESIA

    Phone: (+6221) 2937 3581 (Hunting)
    Fax : (+6221)2937 3582
    Email : wandi.pt.intiprakarsalogistik@gmail.com
    Mobile: 081294494438

    ReplyDelete

Silakan komentar