New Rasida

By Farichatuljannah - 10:17 AM

New!!!!!!!!

107,7 Rasida FM

UIN jogja Radio


Hello Guys…!!!! Ada Kabar baru neh….

Mau tau ?????…..apaan ya….pokoknya nie kabar sangat menggembirakan banget buat insan muda jogja.

Ini… Rasida FM udah pindah channel baru, yang dulu di 107,9 kini beralih ke 107,7 . Tentunya dengan tempat yang baru, peralatan yang lebih canggih dan jaringan yang semakin luas….wow..keren dong…ya iyalah..masa ya iyadong….

Nah kini buat insan muda yang berada di kilon progo, wates, jakal ± Km 7, trus insan muda di piyungan dan sekitar jogja, apalagi yang dekat dengan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta sudah bisa mendengarkan Musik-musik dan celotehan penyiar-penyiar Rasida FM.

And…buat insane muda yang belum tau lokasi studio Rasida FM yang baru, kini Rasida Fm yang baru menempati gedung baru di Lantai II Gedung Multipurpose UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Silahkan berkunjung jika punya waktu luang, sekedar berkenalan dengan crew-crew Rasida FM juga ga’ pa pa kok…..

Sementara ini kami tetap siaran meski masih dalam sairan percobaan tapi kamu tetap bisa joint, request lagu, kirim salam dll seperti biasa di line sms 0812 275 100 77. Untuk program-programnya secara resmi kita akan siarkan rutin setelah Lounching New Channel Rasida FM yang baru setelah Iedul Fitri nanti ok!!!! So …ikuti terus kabar terbaru Rasida FM. Dan tunggu acara Lounching 107,7 Rasida FM…..


Well insane muda ….. sementara tu, ini aja kabar dari Rasida FM.

Tetap stay tune di 107,7 Rasida UIN jogja Radio….

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar