ASORIS BY APPLESORIS TEMPAT SERVICE IPHONE MURAH DI TANGERANG

By Farichatuljannah - 4:44 PM


Siapa yang fanatik menggunakan Apple device? Toss! sama. Sebenarnya bukan soal prestiseatau apalah menggunakan produk Apple. Tapi soal kualitas, manfaat dan segala kemudahan yang sudah aku rasakan selama ini, membuat aku belum mampu berpaling dari produk apple. 

 

Aku juga bukan orang yang tajir melintir yang bisa beli iPhone kek beli kacang, enggak. Justru aku menggunakan iPhone supaya lebih hemat. Ibaratnya jika menggunakan device selain Apple hanya bertahan 2-3 tahun tapi kalau pake produk Apple, bisa sampai 7 tahun lebih. 

 

Aku sendiri membuktikan iPhone 5s aku yang aku beli dari jaman kuliah dulu sampai sekarang masih bisa digunakan dan baik-baik saja. Bahkan iPhone ini bisa menghidupi aku selama bertahun-tahun. Karena dengan iPhone ini aku bisa produksi video yang ngasilin cuan. Mulai dari take video, ngedit video bahkan take voice over pake iPhone dan hasilnya bekuliatas. 

 

Kalau yang enggak tau, gak bakalan nyangka kalau hasil video aku hanya dibuat dengan iPhone.

 

Nah, karena iPhone ini umurnya sudah tua, tentu tak ada yang abadi di dunia ini. Baterainya mulai melemah alias ngedrop. Ngecash bisa sehari 3x. Dan karena pernah dipegang anak-anak, layar iPhone ini juga retak dan perlu diganti. 

 

Meski aku sudah punya iPhone lain yang lebih besar layarnya, aku gak pengen iPhone5s ku ini berakhir jadi bangkai. Karena memang masih fungsi. Akhinya aku cari cara supaya batrenya gak ngedrop lagi dan layarnya mulus kembali. 

 

Trus aku cari-carilah tempat service iPhone yang terpercaya. Hihihi aku tu tipe orang yang gak gampang percaya gitu sama orang lain buat megang iPhoneku. Pengene aku ngeliat sendiri proses servicenya, aku bisa lihat apa yang diganti dengan mata kepalaku sendiri. 

 

Dan tada! Senangnya akhirnya nemu Asoris by Applesories. 

Lalu cuss lah aku ke Asoris by Applesoris cabang Serpong. By the way, Asoris ini udah ada di banyak kota lho gaes. Outlet Asoris sudah ada di beberapa daerah seperti Bandung, Bekasi, Bogor, Cibubur (Jakarta), Serpong (Tangerang), dan Yogyakarta.



Dan dimasa pandemi ini Outlet Asoris sudah pasti menjalankan protokol kesehatan ya gaes. Trus begitu aku datang Masnya resepsionis dengan ramah menyambut. Dan tentu pertama kali dengerin keluhan aku apa. 

 

Kuceritakanlah kalau iPhoneku ini sering ngedrop, lelahkan, ngecas-ngeces terus. Sama layarnya retak yang bikin tak enak dipandang. Trus Masnya bilang baik akan segera di cek. Dan aku boleh ikut keatas buat ngeceknya. 


Nah, di Lantai 2 Asoris ini lumayan luas, ada kursi-kursi buat nunggu dan ada sekitar 3 meja kerja service yang lengkap dengan peralatannya. Kalau lagi pas nunggu haus, kamu bisa minum air yang sudah disediakan dikulkas. Kalau kamu pengen wifian, juga ada free wifinya kok. 

 

Pokoknya asyik banget tempatnya. Ditambah Mas mas teknisinya ramah-ramah. Nyervice disini berasa kek minta tolong sama saudara gitu. Sambil iPhone kita diservisin sambil ngobrol, sambil tanya-tanya juga gak papa. Masnya dengan senang nerangin ke kita. 

 

Dan aku juga lihat meja servicenya itu rapi banget tertata, ada alasnya. Jadi enggak khawatir baut baut kita bakalan mencelat ilang atau ketuker-tuker.


Wah pengalaman memuaskan bisa liat iPhone kita diperbaiki di depan kita, yang rusak diganti sperpart baru. Melihat step by stepnya dan aman banget.


Ternyata Bisa Home Service Juga!

Nah kan gara-gara ngobrol-ngobrol sama Masnya, aku jadi tau ternyata Asoris ini juga punya keunggulan layanan. Yaitu Layanan Home Service. Wuihhh enak banget. Cocok banget buat yang super sibuk atau males keluar rumah. Tinggal calling, beres!

 

Oya, tapi gimana caranya supaya bisa nikmatin layanan home service ini? Caranya gampang banget. Tinggal hubungi nomor Customer Service
0812-9988-8533 (Senin - Minggu 10:00 WIB - 19:00 WIB) 

 

Customer servicenya nanti bakalan bantu, trus kita kudu ngisi form biodata dan order service dengan lengkap dan terperinci. Kasih tau tipe unit Apple yang bermasalah apa, seri unit berapa, detail permasalahan apa dan kalau bisa memungkinkan screenshot masalah nya apa biar pihak Asoris gampang melakukan analisa. 

 

Trus, aku juga sempet nanya, “Mas kalau panggil layanan home service, bisanya service apa aja?” Ternyata segala jenis perbaikan terkait penggantian suku cadang bisa kok. Kan kita pas hubungi customer service juga dah jelasin rusak rusaknya apa. 

 

Oya, kalau Tapi kalau khusus untuk perbaikan berat kayak harus ganti logic/motherboard, kita bisa menggunakan layanan Pickup Delivery, nanti kurir bakal datang ambil produk yang rusak untuk dibawa ke workshop Asoris. 

 

Gak cuma itu, kamu kalau pengen beli aksesories iPhone misal, kamu bisa pake layanan Asoris Express. Dia bakal anterin aksesoris pesanan kamu langsung ke tempat kamu lho. 


GARANSI MANTAP!

Wah gak kerasa sambil ngobrol iPhone aku sudah beres aja nih. Mau tau habis berapa nih aku service? Murah kok, untuk ganti LCD dan ganti baterai aku hanya bayar Rp.370.000 gaes.

Nih nota pembayarannya bisa digunakan sebagai garansi loh. Untuk kerusakan kayak aku baterai dan LCD gini garansinya 3 bulan gaes. Kalau cuma perbaikan ringan bergaransi 1 (satu) bulan. Trus kalau rusaknya berat nih kayak IC garansinya 3 bulan sejak produk selesai.


Nanti kalau ada apa apa lagi, yang penting struknya jangan hilang atau difoto atau screenshoot dulu yah. Trus pastikan barangnya adalah barang yang dulu disservice di Asoris dan masih dalam waktu garansi, kalau mau klaim garansi. Tapi so far, setelah perbaikan dari sana device aku awet-awet ajah kok. 

 

Itu dia gaes pengalaman aku service iPhone di Asoris. Tapi gak terbatas cuma iPhone aja kok. Apa aja asal produk Apple bisa. Soalnya Asoris ini adalah perusahaan penyedia berbagai kebutuhan dan jasa perbaikan khususnya untuk para pengguna Apple device.

 

Trus teknisi-teknisi nya semuanya berpengalaman, dan juga spareparts berkualitas sehingga memaksimalkan pelayanan untuk para pelanggan baik di seluruh gerai atau dengan layanan Home Service, dengan prioritas kenyaman dan kepercayaan customer. 

 

Dan asyiknya lagi di Asoris tu sering banget ngadain promo sama  Giveaway setiap bulannya. Bahkan yang tahun 2020 kemarin Giveaway hadiahnya iPhone 12 lhooooo… waaaa sayang banget aku kesana pas Giveawaynya udah selesai periodenya hehehe.

 

So buat kamu pengguna Apple device kalau ada yang error serahkan aja ke ahlinya, Asoris. Kecepatan, kualitas layanan, respon time tercepat, kendali mutu dan bergaransi merupakan modal utama Asoris sebagai yang terdepan di Indonesia.

Semoga bermanfaat.

 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar