Toyota New Yaris Mobil Keren Pilihan Millenial

By Farichatuljannah - 4:59 PM

Awalnya aku kaget banget loh waktu tau mobil Toyota New Yaris ini dipake buat balap mobil internasional! Aje gile beneran deh. Karena selama ini kayaknya tipe mobil seperti ini buat di dalam kota aja dan manis manja gitu deh hehehe. Tapi ternyata...wow!

Yoi beberapa waktu lalu aku ikutan acara VIVA Talklife bareng blogger yang diadakan pada 25 Agustus 2019 di Resto Cerita Rasa, Kemang, Jakarta. Di acara ini nih aku baru sadar kalau toyota yaris ini gak cuma keren, idola millenial tapi juga hebat!. Buat Balap internasional cuy!

Aku melek banget saat ngobrol sama Dimas Aska, Head of Media Relation PT Toyota Astra Motor dan Demas Agil pembalap dari Team Toyota Indonesia (TTI) secara idola ganteng gitu loh, upssss bukan melek karena gantengnya ding tapi karena tau ternyata New Yaris ini lebih keren dari yang ku tau.




Mereka Demas Agil berbagi cerita, sekaligus menjawab keraguan kita, masa beneran nih Toyota new yaris ini buat balapan? Apasih kriteria mobil balap? Demas Agilpun bilang, baginya kunci dari mobil balap ini adalah Nyaman dan Aman.

Kalau sudah Nyaman dan aman pasti kita bisa menguasai kemudi. Bisa mengeudi dengan tenang dan fokus karena tak ada hal-hal yang mengganggu. Dari segi keamanan juga sangat penting. Kalau sudah dipastikan aman maka gak ada lagi keraguan dan bisa melesat dengan tenang. 


Toyota New Yaris gak cuma keren, kenceng tapi bisa mewakili jiwa muda.

Coba aja deh liat exteriornya disini pasti kamu banget. Apalagi interiornya wah makin kamu banget deh, coba intip disini biar enak dan detil. Piye? ngiler? hehhee Mobil ini bakal bikin kita betah banget kemana-mana mau jauh deket macet ngebut juga gesit. 



Yups anak muda millenial pasti kepincut sama toyota new yaris ini. Tapi pastikan ya kalau kamu pengen punya pastikan keuangan aman, supaya gak berabe di akhir nanti. 


  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar