Tips Beli Baju Branded Murah Buat Anak di Factory Outlet Jakarta

By Farichatuljannah - 11:59 PM

Aku memang belum punya anak, tapi jangan tanya kalau beli baju anak aku bisa melebihi yang punya anak loh. Ya iya secara, keponakanku cewek semua ada 12 dan cowoknya satu doang hihihi. Jadi kalau beli satu ya harus mbeliin semua. Makanya aku sering banget berburu baju branded murah buat keponakan di factory outlet Jakarta. Demi bisa beli baju anak yang unyu unyu branded, murah dan banyak!

Dan aku tu sering banget yah, liat orang tua yang egois. Pengen anaknya tampil cantik lucu, dibeliin baju yang heboh udah gitu bahannya panas. Aku pernah iseng sih tanya kenapa gak dibeliin kaos kaos aja yang lucu tapi bahannya adem itu. Katanya apa coba? Mahal yang begituan mah. Hmmmm there for aku bikin artikel ini supaya para Ibu muda ini tau Tips Beli Baju Branded Murah Buat Anak di Factory Outlet Jakarta

Baca Gak perlu larang-larang anak

Berburu Baju Branded Murah Buat Anak 

Nah, ada baiknya buat para orang tua kalau beli baju buat anak pertimbangkan beberapa hal berikut. Baju yang bagus nyaman gak selamanya mahal kok. Coba deh baca tips dibawah ini.

Baju Branded Murah
Baju Branded Murah


Tips Beli Baju Buat Anak 👭

👭 Model Simple
Well sekarang gak boleh egois ya bu ibu, jangan asal pilih baju heboh, tapi pilihlah model yang simple supaya mudah dipakaikan pada anak.

👭 Bahan Adem
Pilih baju buat anak jangan asal lucu modelnya tapi lebih penting pilih bahannya yang menyerap keringat. Karena anak banyak bergerak otomatis banyak berkeringat. Kalau bahannya yang dipakai menyerap keringat makan anak gak gampang bau. Kalau bahan bajunya gak nyerap keringat biasanya mudah bau.

👭 Ukuran Longgar
Oya, pilih size yang tidak sempit atau lebih baik lebih longgar dikit. Supaya anak nyaman dan bebas bergerak. Apalagi anak anak cepat gedenya, itung itung bisa lebih lama pakainya hehehe

👭 Pilih Baju Branded Murah
Nah, siapa bilang belanja baju anak yang bagus, lucu bahannya adem itu mahal? Itu sih kalau belum kenal Factory factory outlet yang ada di mangga dua square. Kalau udah kenal mah ketagihan. 


Nah pilih baju brandednya di Factory outlet mangga dua square. Salah satunya Mangga dua Amira Factory Outlet. Kalau baju sudah branded pasti lebih jaminan mutu. Tapi biasanya lebih mahal yah? Eittt belinya di Amira factory outlet dijamin murah! 😍 .

Berburu baju branded murah di factory oultel Jakarta yang letaknya di Mangga dua square ini seru banget kok. Aku sama suami pernah belanja puas disini. 

Baca juga pengalaman belanja baju branded murah di Factory Outlet Mangga Dua Square

Pusat Factory Outlet No 1 di Jakarta 
Btw, sudah tau kan kalau di Jakarta itu ada pusat factory outlet terlengkap. Udah gitu bajunya baju branded murah murah. Letaknya ada di Mangga Dua Square di Jalan Gunung Sahari Raya, No.1 Pademangan, Jakarta Utara.

Kenapa dibilang lengkap? Ya secara di Mangga dua ini ada 8 Factory Outlet yaitu DSE, Premier, Chois FO, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity Factory Outlet. Dan masih bakal nambah lagi lhoo...

Koleksinya gimana? Buanyak banget gaes. Satu factory outlet aja maybe kamu bisa habiskan waktu seharian buat hunting baju dan bakal dilema karena pilihannya banyak dan bagus-bagus. 

Banyak koleksi fashion yang kekinian, korean style, udah gitu bahan berkualitas, dan harga terjangkau. Cocok bagi yang suka tampil casual dan gaya. Wah surga banget deh pokoknya buat yang pengen berburu baju branded murah.

Oiya kamu bisa juga beli banyak dan dijual lagi loh. Kan jadi bisa dua tiga pulau terlampaui. Yeay!

Baca Juga Pengalaman Asik Kirim Barang 

Nah tunggu apa lagi. Kini gak perlu jauh jauh ke Bandung buat dapetin baju branded murah factory outlet. Cuzz aja ke Mangga Dua Square sekali parkir masuk bisa kunjungi 8 factory outlet yang tersebar di mangga dua square. Capek belanja mau makan juga banyak restoran. Pulang kemaleman bisa nginap di hotel ah sekalian liburan bisa kan. Nah praktis dan puas kan?

Baca juga hotel rekomendasi di Jakarta

Biar gak penasaran sebelum belanja baju branded murah bisa follow Instagramnya Mangga Dua Square. Gitu deh tipsnya belanja baju branded murah buat anak-anak. Bisa dapat baju branded murah bahan berkualitas dan hemat waktu. Karen Mangga dua square ini one stop shooping gitu.

Wokelah, selamat berburu baju branded murah untuk anak-anak tercinta. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar