NgeVLOG Sama Giring Nidji di Acara Launching Buku THINK FRESH

By Farichatuljannah - 1:35 PM

Aku suka sekali ke toko buku terutama gramedia, membaca sepuasnya disana selalu pengen balik lagi, kalau ada buku yang menarik beli. Nah ketika mendapatkan undangan launching buku aku tentu senang. Tapi aku paling gak suka jika ada buku buku motivasi. Bagi aku bulsyit buku motivasi itu. Karena bagiku motivasi terbesar adalah diri kita.

Tapi ternyata tanpa ku sadari, acara launching buku Think Fresh kemarin adalah jenre buku motivasi. Namun aku tak sedikitpun merasa bagaimanaaaaaaa gitu. Rasanya malah mendapatkan banyak inspirasi dari sang penulis buku mas Danny Oei Wirianto. 

Karena mas Danny menempatkan dirinya bukan sebagai motivator atau ahli. Namun menempatkan dirinya sebagai sahabat pembacanya, aku merasakan itu saat membaca buku dan bertemu langsung orangnya. Apa yang ia tulis apa yang ia katakan benar-bnar semua ia lakoni, alami. Sehingga buku THINK FRESH ini bukan sekedar kata motivasi.

Pada acara ini mas Danny gak sendirian, ada sahabatnya Giring yang juga akan berbagi pengalamannya selama bertahun-tahun sebelum sukses. Aku juga hampir tak percaya saat Giring cerita group bandnya NIDJI dulu latihan doank aja 3 tahun gaes, 3 tahunan! waktu yang panjang bizanget. Tapi karena mereka uet fokus, akhirnya dapat deh undangan perdana manggung di hajatan sunatan, baru merangkak sukses seperti sekarang ini.

Bagaimana keseruan acaranya? Yuk tonton video aku ini.


Finally talk about buku THINK FRESH, dan setelah aku membacanya juga. Tak pernah ada sesuatu yang sia-sia jika kita terus berusaha dengan segala persiapan, berapa lamapun waktunya. Dalam buku ini banyak sekali... ah bukan, bukan kata-kata motivasi, tapi lebih tepatnya MANTRA. Banyak mantra yang bisa kita gunakan untuk hidup sukses.

Dan yang paling aku suka dari mas Danny dan buku TINK FRESH ini adalah tetang keyakinan bahwa, tidak ada seorangpun yang bisa dan berhak menghentikan kita untuk meraih mimpi kecuali diri kita. Nasib kita, kebahagiaan, keberhasilan ada di tangan kita. ......itu!. Eh iya begitu maksudnya.

Yuk temukan mantra kesuksesanmu di buku THINK FRESH!

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

Silakan komentar