Menguak Pesona Pangkal Pinang Bersama Kelas Blogger

By Farichatuljannah - 7:16 PM

Wuaaaaaaa..... siapa sangka sesuatu yang awalnya 'Seandainyaaaaaaa.... kita bisa belajar sambil mengujungi obyek wisata yang ada di Pangkal Pinang" bisa jadi kenyataan. Karena selama ini lebih banyak orang mengenal Belitung karena film Laskar Pelangi yang sempat populer. Tapi ternyata di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung ada banyak wisata yang juga tak kalah menarik untuk di kunjungi wisatawan.

Komunitas Kelas Blogger sudah lama memiliki inisiatif melakukan kegiatan kelas blogger dengan mengunjungi obyek wisata yang ada di Pangkal Pinang. Alhamdulillah... ternyata setiap niat baik itu Tuhan selalu memberikan kemudahan. Melalui silaturrahmi yang baik antara Kang Arul dan sahabatnya yang ada di Pangkal Pinang yang juga dekat dengan Walikota Pangkal Pinang, yang ternyata juga punya cara unik untuk mempromosikan destinasi wisata Pangkal Pinang.

Yah beginilah kalau sudah jodoh ya, bagaikan botol bertemu tutupnya. Cucccookkkkkkkk....... Kita blogger pengen belajar sambil wisata di Pangkal Pinang. Eh Bpk. Muhammad Irwansyah ini juga punya keinginan yang sama. Jadilah kita DEAL GO TO #PESONAPANGKALPINANG. Blogger punya kekuatan tersendiri untuk membawa wisata Pangkal Pinang lebih dikenal dunia melalui internet dengan cara menulis, menggambar dan video, karena sekarang eranya internet.

#KelasBlogger mengunjungi #PesonaPangkalPinang ini pun dilaksanakan dari tanggal 27-29 Februari 2016. Dan pagi-pagi kita berangkat dengan pesawat SRIWIJAYA AIR yang pada akhir tahun 2015 kemarin kembali mendapatkan pengakuan sebagai maskapai penerbangan terbaik kedua dalam hal keselamatan transportasi dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Indonesia. Wah, kelas blogger beruntung sekali yah, mana duduknya di depan semua. Kursinya nyaman, pelayanan juga baik.

Ah... ayuk langsung saja simak keseruan kita di hari pertama :)




Kita juga menikmati Pantai Marina Bay yang ada di daerah Sungai Liat... wuaowww... cukup Indah.


Tak hanya menikmati wisata yang ada di sini. Kita juga diajak oleh Bpk. Walikota pangkal Pinang untuk gowes ASMARA. Nah di Gowes ASMARA ini seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu abizz.....

Yuk yuk intip keseruannya

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar